Home / Olahraga / FORUM ORGANISASI KEPEMUDAAN MEMBINCANGKAN PEMULIHAN AKTIVITAS KEPEMUDAAN

FORUM ORGANISASI KEPEMUDAAN MEMBINCANGKAN PEMULIHAN AKTIVITAS KEPEMUDAAN

Kementerian Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia melalui Asisten Deputi Bidang Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan menyelenggarakan Kegiatan Forum Kepemudaan yang dilaksanakan di Hotel Milenium (27/05/2021).

Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Dr. H.M. Asrorun Ni’am Sholeh, M.A. hadir sekaligus membuka kegiatan tersebut secara resmi. Ni’am menyampaikan mengapresiasi kegiatan forum kepemudaan tersebut guna menyambungkan gagasan Pemuda dalam Bersatu membangun bangsa.

“Pemuda menjadi lokomotif kebangkitan dari keterpurukan dari Pademi, syarat utamanya ialah persatuan dan kesatuan, jangan mau diadu domba” tegas Aktivis 98 ini.

Kondisi pandemic covid-19 yang belum juga usai, memaksa berbagai lini merubah pola interaksinya. Hal ini juga terjadi di organisasi kepemudaan yang membatasi interaksi langsung sehingga menghambat kinerja organisasi kepemudaan.

Hadir dalam kegiatan forum kepemudaan ini utusan berbagai elemen organisasi kepemdaan sejumlah 60 orang dan dihadiri Narasumber antara lain: Miftahul Huda , LC., Prof. DR. Hj. Huzaemah T. Yanggo., Prof. Dr. H. Amin Suma dan Dr.. Hasanudin AF.

About admin

Check Also

Senam Pagi Bersama AWI,OEPOET 96 dan Bang Jafar Jakarta Utara

Jakarta Aliansi Wartawati Indonesia (AWI), hari ini Minggu,  menggelar giat senam sehat di Jl. Upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }