Home / Hukum dan kriminal / Penemuan Seorang Pria Paruh Baya Tergeletak Di Pinggir Jalan

Penemuan Seorang Pria Paruh Baya Tergeletak Di Pinggir Jalan

(KOTA BEKASI)Indonet7.com – Warga kembali dikejutkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang tergeletak di pinggir jalan. Pria malang tersebut ditemukan warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa di Jalan K.H. Muchtar Tabrani depan Toko Besi / Pangkalan Pasir Kav. Tegal Perintis RT. 006 RW. 002 Kel. Margamulya Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi pada Rabu (30/06).

“Korban bernama Slamet Sutrisno (68) tergeletak dengan tas dan botol air mineral disampingnya dan ditemukan warga sekitar pukul 20:30 wib,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi media pada Kamis (01/07).

Petugas kepolisian dari Polsek Bekasi Utara datang ke TKP dan kebetulan sedang melaksanakan patroli yustisi kemudian berkoordinasi dengan satgas Covid-19 serta mengamankan area penemuan jasad pria malang tersebut.

Pukul 23:00 wib Tim Satgas  Covid 19 berjumlah 3 (tiga) orang dengan menggunakan baju APD lengkap tiba di TKP, selanjutnya melakukan sterilisasi sekitar TKP dengan penyemprotan disinfekatan, kemudian dilakukan pemeriksaan awal pada tubuh korban dan didapati hasil test covid 19 negatif.

“Kemudian Jenazah Korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna melakukan Visum Et Refertum,” tambahnya.

Petugas juga telah mengumpulkan keterangan saksi dalam kejadian itu. Diketahui, korban merupakan warga kelurahan Perwira. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan kasus tersebut ditangani Polsek Bekasi Utara untuk penyelidikan lebih lanjut.

(RAjT)

 

About admin

Check Also

Aldio Gilang Prakasa, Korban Laka, Mohon Keadilan Majelis Hakim PN Jaktim

Seorang Anak ABG Korban Kecelakaan Lalu Lintas April tahun 2019 lalu, di jl Tanah Mas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }