Home / Berita dalam peristiwa / Markas Laskar Bima Bersatu ( BIMA NTB ) Press konferensi Dengan Tema Mengecam Tindakan Artis Nikita Mirzani

Markas Laskar Bima Bersatu ( BIMA NTB ) Press konferensi Dengan Tema Mengecam Tindakan Artis Nikita Mirzani

Indonet7.com Jakarta 24 Oktober 2021-    Markas Laskar Bima Bersatu gelar  press konference tentang Mengecam tindakan artis Nikita Mirzani yakni laporan tentang penistaan agama,Kami sedang kaji Hukum yang sesuai,Pendiri sekaligus Ketua Umum Laskar Kuda Hitam John Sahlan menegaskan agar Nikita Mirzani berhati hati dan  tidak membuat ucapan yang tidak baik di Media Sosial.

Hadir juga Bang Mohammad Firdaus Oi Wobo S.H LBB ( Laskar Bima Bersatu)   sebagai Pembina dan Pengacara dari  Laskar Bima Bersatu mengatakan Nanti rencana Sahlan (Ketua laskar kuda hitam) yang akan datang ke POLDA METRO JAYA, melaporkan Video Nikita Mirzani yang telah menyakiti hati warga Bima yang mayoritas beragama Islam.

Postingan Nikita Mirzani di Tik Tok dengan mengucapkan “Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka’aatin mustaqbilal qiblati adaa’an lillaahi ta’aala. Takbir!” sambil menggoyangkan kepala.kami dari masyarakat Bima ini melihat bahwa ada candaan yang harusnya tidak pada tempatnya yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani.

 

Tambahnya lagi mungkin dia secara tidak sengaja kalau menurut dia menyebutkan kalimat untuk salat tadi tapi diplesetkan sehingga terjadilah Animo yang buruk terhadap statement Nikita Mirzani ini makanya kami lihat dulu 1 hari kedepan Apakah ini bisa masuk dalam delik aduan karena kami juga melihat banyak rumor ya katanya Nikita Mirzani orang kebal hukum,7 memakai kami dari Laskar Bima Bersatu (LBB) mau tahu Republik Indonesia mengalami tata cara kerjaan ini dalam melecehkan umat Islam kalau Republik Indonesia masih mengalami ini cara-cara begini nih goblok,perlu pembenahan moral. ini jauh dari ekspektasi para pejuang Republik Indonesia untuk mendirikan negara yang berdasarkan Pancasila dan Ketuhanan Islam pada umumnya apa yang cocok buat Nikita Mirzani kalau menurut kami saat ini kan ada sanksinya kami masih belum temukan ini sanksi sosial dan sanksi moral dari kita boikot semua Kegiatan itu berjalan di media sosial khususnya Johnny Gerard Plate kemenkominfo harus bertindak tegas menegur KPI terkait statement Nikita Mirzani, yaitu melecehkan umat Islam.

Yang kami minta Nikita Mirzani agar diberikan sangsi sosial dan sangsi moral.
Yaitu boikot semua kegiatan Nikita Mirzani di media sosial, dengan menutup Facebook,Tweeter dan Instagram serta hapus konten tiktok dan lainnya milik Nikita Mirzani karena ini menjadikan pelajaran yang sangat mengganggu masyarakat secara positif Saya takut. anak generasi muda nanti dibawah umur itu mengikuti tata cara Nikita Mirzani dari cara jalannya  dan dari cara dia berbicara tegas Bang Firdaus.

(May)

About admin

Check Also

Pelaksanaan Vaksinasi Serentak, Kapolda NTT Minta Polres Jajaran Capai Target 70 Persen

Indonet7.com  – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., meminta kepada Polres Jajaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }