Home / Berita Islami / Fidya Tours Biro Perjalanan Haji dan Umroh Bekerjasama Sama Bandara Kerta Jati dan Terbaik di Jakarta Utara

Fidya Tours Biro Perjalanan Haji dan Umroh Bekerjasama Sama Bandara Kerta Jati dan Terbaik di Jakarta Utara

(Jakarta)Infonet7.com- Fidya Tours , Diundang Oleh Pihak Bandara Kerta Jati Majeleka Jawa barat dan Bekerjasama dengan Bandara Kerta jati untuk keberangkatan jamaah haji atau umroh dan berkunjung ke tanah suci buat melaksanakan rukun Islam yang ke lima, ibadah haji adalah yang diimpikan untuk tiap-tiap umat Islam yang sudah mampu. Apabila belum bisa menunaikan beribadah haji, umumnya umat Islam lebih menentukan buat melaksanakan ibadah umroh disebabkan beribadah ini adalah merupakan haji kecil.

Untuk Pendatangaan Kerja Sama dihadiri direktur utama BIJB Bapak Salahuddin Rafi, direktur Operasional dan bisnis Bpk.Ibut, direktur keuangan Bpk Singgih,Ketua Majelis MUI,Bak Kiyai H Abi Cecep, direktur utama cabang Jakut Bpk Jaka Lelana , Komisaris Jakut Ibu,Elly Mardianti,Top Leader Fidya Tours cabang Jakut Ibu Habibah,Ketua cabang Fidya Tours cabang Depok Ibu Raden Ajeng Fita,untuk melakukan ibadah ini Anda dapat menyerahkan semua kepentingan Anda kepada agen perjalanan yang siap layani beragam keperluan Anda saat di tanah suci”,

Bahkan menurut Jaka Lelana, juga pada saat ini makin banyak agen perjalanan yang berkompetisi dengan tawarkan umroh murah atau haji kecil”,tutur Jaka.

Pasti hal ini akan menjadikan Anda makin bingung untuk menjadikan beribadah Anda di tanah suci makin khusyu’ dan menentukan agen perjalanan yang nyaman. Khususnya kerap tersebar berita banyak agen perjalanan yang menjalankan penipuan dengan cepat berangkat dan biaya yang murah ucapnya.

Untuk hindari berlangsungnya hal ini tentu Anda tidak bisa lengah begitu saja dengan promosi yang di tawarkan oleh agen perjalanan.

Mengingat dalam melakukan haji kecil atau Ibadah Umroh itu memerlukan dana yang banyak, bahkan buat sebagian kaum muslim memerlukan waktu untuk menabung untuk kumpulkan dana untuk melakukan ibadah umroh.

Maka dengan begitu banyak jamaah muslim yang mau melakukan Ibadah Umroh wajib untuk memperhatikan berikut ini kata Jaka.

”5 tentunya Umroh dari Kementrian Agama”Pastikan Program 5 Pasti Umroh Kemenag.

Program ini ada 5 Panduan untuk calon jamaah muslim yang mau mengerjakan Beribadah Umroh untuk bisa memastikan dan menentukan paket perjalanan umroh yang dipilih menjamin kenyamanan dalam melaksanakan ibadah umroh dan bukanlah travel penipuan.

Pertama ialah Pastikan Travelnya
Pastikan agen perjalanan umroh memiliki izin resmi dari Departemen Agama ataukah tidak?
Anda bisa memeriksa di web Kementrian Agama.

Cuma Fidya Torus yang penuhi kriteria termasuk juga sarana di tanah suci yang bisa izin dari Kementrian Agama Republik Indonesia. Jika tidak tercatat berarti travel itu tidak memiliki izin dan pastikan anda tidak menentukan travel itu jadi agen perjalanan umroh anda walaupun harga yang di tawarkan begitu murah di banding dengan Fidya Tours yang lain.

Ke 2 ialah Pastikan Jadwal Penerbangan dan Penerbangannya
Pastikan Skedul penerbangan maskapainya tepat, nama Maskapainya jelas dan sesuai jam tanggal skedul keberangkatan umroh. Buat pastikan skedul keberangkatan itu pihak agen perjalanan atau Travelnya telah memiliki booking ticket pulang pergi nya ke maskapainya yang akan di pakai adalah jumlah seat yang tersedia dan tanggal keberangkatan yang telah pasti.

Diminta Jamaah muslim yang mau melakukan ibadah umroh disuruh untuk memeriksa tiket keberangkatan, waktu, tanggal dan pulangnya. Pada biasanya perjalanan udara menuju tanah Saudia Arabia seputar 9 jam Di himbau dan sangatlah di anjurkan buat menentukan Travel yang sudah memesankan Ticket Penerbangan Langsung.

Apabila maskapainya mesti harus transit terlebih dahulu, Kementraian agama menghimpau pastikan jamaah muslim buat pastikan penerbangan dan waktu transit berikutnya dengan pesawat yang sama. Banyak permasalahan yang timbul adalah waktu jamaah umroh yang telah ada di Tanah Suci akan tetapi tidak bisa kembali ke Tanah Air Indonesia disebabkan Ticket Maskapai untuk Pulangnya tak ada.

Ke 3 yaitu Pastkan Program Pelayanannya pastikan paket dan harga umroh yang di tawarkan oleh Agen Perjalanan Umroh atau Travel umroh anda lebih terinci dan lebih jelas.

Jamaah muslim yang mau melakukan beribadah umroh di himbau biar lebih teliti, selektif dan jangan tergiur dengan penawaran yang harganya murah akan tetapi tidak sesuai dengan paket yang dijanjikan atau di sepakati.

Ke 4 yaitu Pastikan Hotelnya
Kementrian Agama mengimbau calon jamaah untuk pastikan tempat penginapan sesuai standar ialah minimum hotel bintang 3. Disamping itu, tempat tidak boleh lebih dari 1 kilo meter dari tempat ibadah atau masjid.

Ke 5 ialah Pastikan Visanya
Visa cuma bisa diresmikan dan dikeluarkan oleh Perwakilan Pemerintah Arab Saudi di Indonesia. Dan cuma beberapa Travel Resmi yang punya izin mengurus Visa itu”, pungkasnya.

(habibah)

About admin

Check Also

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

Pilkada langsung merupakan kelaziman demokrasi yang berjalan sejak tahun 2005, sudah 15 tahun berjalan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }