Home / Synopsis Film / Film Inem Pelayan Sexy ulang kembali karya terbaiknya Abbas Akup yang menghebohkan pada Tahun 1976

Film Inem Pelayan Sexy ulang kembali karya terbaiknya Abbas Akup yang menghebohkan pada Tahun 1976

Jakarta, 30-09-2019-Film ini menceritakan tentang INEM,pelayan rumah tangga,muda,anggun,sexy,bekerja di rumah keluarga Moko.Ida,isteri Moko yang semula cuek mulai cemburu,namun dua anaknya,Jojo dan Vivi,membela Inem.

Moko adalah pegawai kepercayaan Maromi,pengusaha ekspor-impor asal Madura yang norak.Maromi menemukan sebelah sandal selop Inem yang diyakininya sebagai Cinderelanya,tapi Inem keburu membonceng tukang roti Gombong.Berbagai siasat kocak dilakukan Maromi untuk mendapatkan hati Inem.Inilah sebuah komedi satire yang sudah disesuaikan dengan masa kekinian.

Film ini di Produksi : Inem Film,Produser : Leonita Sutopo dan Effendy Sho,Sutradara : Hasfo Broto,Skenario : Exan Zien dan Penata Kamera : Ilham Firdaus.

Para pemain Inem kekinian ini : Jelite Callebaut, Beddu, Meriam Bellina, Mathias Muchus, Jessica Veranda, Iparto Gombong, Hendrik Beta, Oni SOS,, Zoe Jackson, Yusuf Mahardika, Khairil JM, Natali, Vino, Rini Kreket, Dewi Cijantung, Exan Zien dan Doris Callebaut.

Film Inem ini ulang, karya terbaik Nya Abbas Akup yang menghebohkan pada Tahun 1976 (produksi PT Candi Dewi Film, dibintangi Doris Callebaut, Djalal, Titiek Puspa, Aedy Moward, Eddy Gombloh).Bintang utamanya tempo dulu adalah ibu kandung bintang masa kini, Jelifa, ikutan tampil mendukung sebagai Bu De.

Kesuksesan Inem berlanjut dengan sequel kedua don ketiga yang merupakan debut produksi PT Inem Film. Sepanjang dua dekade, Inem Telah memproduksi 200 judul film lebih dengan para sineas handal selain Nya Abbas antaranya Ali Shahab, Ami Priyono, Liliek Sudjio, Agus Elias, dan lain-lain. Setelah sempat rehat,mulai tahun 2019 ini Inem Film kembali memproduksi film-film baru di bawah pimpinan Leonita Sutopo dan Effendy Sho.Film Inem Pelayan Sexy ini Mulai tanyang di Bioskop Indonesia 3 Oktober 2019.(Ariyanti)

About admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }