Home / Sosial & Budaya / Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) Memberikan Bantuan Kursi Roda Juga Diberikan Sembako, Masker dan Hand sanitizers untuk Ibu Indarti dan Keluarganya

Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) Memberikan Bantuan Kursi Roda Juga Diberikan Sembako, Masker dan Hand sanitizers untuk Ibu Indarti dan Keluarganya

 

Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020 memberikan bantuan kursi roda kepada ibu Indarti, warga tidak mampu dari Kp Duri RT 004/RW 014 Kel Duri Kosambi Kec Cengkareng Jakarta Barat.

Beliau sudah lebih dari 6 bulan menderita stroke dan selama itu pula hanya dapat berbaring dan bergerak dengan dipapah oleh sang suami.

Suami beliau, Bapak Soerono bekerja sebagai kuli bangunan dan otomatis termasuk salah satu yang terdampak akibat pandemi Covid 19 ini.

Yanara diwakili oleh Ketua Umum Dr Hani A Hendarto SpU, Koordinator Baksos Sdri Rohima Nur Sadiah, Koordinator Logistik Sdr Darto Muhadi, Sdr Ardhy Satriani, Sdr Fuji Muhadi dan Sdr M Rizky.

Bersama kursi roda juga diberikan sembako, masker dan hand sanitizers untuk ibu Indarti dan Keluarga dan diterima dengan baik oleh ybs didampingi oleh Ketua RT 04 Pak Ari Setiawan dan Ketua RW 014 pak Edi Siswanto.

Yanara mengucapkan Terimakasih kepada para donatur khususnya Kel alm Tn Wong Tjhong In, semoga membawa keberkahan untuk semua amin ya robbal alamin.

Bapak ibu yang ingin sedikit meringankan beban ibu Indarti dan keluarganya dapat berbagi melalui BNI 0848838506 atas nama Yayasan Anantha Rahardja.

Jakarta, 3 Oktober 2020

www.yanara.or.id

#yayasan
#yayasananantharahardja
#yanara
#yanaraberbagi

About admin

Check Also

Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan layanan kesehatan gratis kepada pengungsi terdampak erupsi Gunung Semeru

Lumajang, 13 Desembr 2020- Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan 3 in 1 kepada pengungsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }