Home / Sosial & Budaya / YANARA Menberikan Bantuan Sembako di Panti Werdha Budi Mulia I

YANARA Menberikan Bantuan Sembako di Panti Werdha Budi Mulia I

Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) pada hari Jumat 28 Agustus 2020 mengadakan kunjungan dan bakti sosial di Panti Werdha Budi Mulya I Jalan Bina Marga no 58 Cipayung Jakarta Timur.

Panti Werdha ini merupakan panti binaan dinas sosial untuk penampungan para lansia yang terlantar atau tidak ada keluarga, dan terdapat sekitar 250 lansia ditampung di sini.

Yanara diwakili oleh Ketua Umum Dr Hani A Hendarto SpU, Koordinator Baksos Sdri Rohima Nur Sadiah, Koordinator Logistik Sdr Darto Muhadi, Koordinator Dokumentasi Sdri Agnes Lodang, Sdr Eduardus Herry, Sdr Ardhy Satriani,, Sdr Antonius Osias dan Sdr Fujiyanto Muhadi memberikan bantuan berupa 100 kg beras, 90 liter minyak, 50 kg gula pasir, 20 dos mie instan, obat-obatan dan baju layak pakai yang diterima dengan baik oleh H. Tarmijo darmanik, M.SI (kepala panti) dan Windanarum kepala satpel pelayanan.

Yanara mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas donasi dan kepercayaannya melalui Yanara semoga membawa keberkahan untuk semua.

Bapak / ibu yang ingin berbagi kasih kepada kaum dhuafa dan yang membutuhkan uluran tangan bapak / ibu sekalian dapat mengirimkan melalui BNI 0848838506 atas nama YAYASAN ANANTHA RAHARDJA

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi niat baik kita amin ya robbal Al-Amin

Jakarta, 28 Agustus 2020

About admin

Check Also

IWSS Jakarta Barat Baksos Ke Masyarakat Pantai Muara Kamal

Indonet7.com-Jakarta,08 May 2020-Warga masyrarakat muara kamal jakarta utara mendapatkan bantuan sembako dari IWSS Jakarta barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }