Home / Sosial & Budaya / Unniversary YANARA Yang Pertama Mengadakan Baksos Mengunjungi Panti Rehabilitasi dan Penyandang Disabilitas

Unniversary YANARA Yang Pertama Mengadakan Baksos Mengunjungi Panti Rehabilitasi dan Penyandang Disabilitas

Gunung Putri, 19 September 2020-Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) pada hari Sabtu 19 September 2020 mengadakan kunjungan dan bakti sosial ke Rumah Azaki, Jl Binamarga, Gunung Putri, Kab Bogor, Jawa Barat, sebuah panti rehabilitasi untuk anak berkebutuhan khusus dan penyandang disabilitas

Tim Yanara diwakili oleh Dr Hani A Hendarto SpU selaku ketua umum, para Koordinator Sdri Rohima, Sdri Agnes Lodang, Sdr Darto Muhadi, beserta anggota Sdr Antonius Osias, Sdr Ardhy Satriani, Sdr Fuji Muhadi dan Sdr M Rizky serta diterima dengan baik oleh Ibu Sukma Wati dan Bpk Suyatno selaku ketua panti beserta para pembimbing anak-anak.

Dalam kesempatan ini juga bertepatan dengan ulang tahun satu tahun berdirinya Yanara, maka diadakan acara tiup lilin untuk merayakan bersama anak-anak penghuni panti.

Yanara membagikan bingkisan berupa makanan nasi ayam, kue, puding, buah-buahan untuk anak-anak panti beserta paket sembako untuk para pembimbing.

Penghuni panti ini terdiri dari anak-anak berkebutuhan khusus dan Cerebral Palsy dengan rentang usia hingga 17 tahun, sebagian ada yang ditinggalkan oleh keluarga.

Yanara mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas kebaikan hati berbagi kasih kepada Rumah Azaki, niscaya hanya Tuhan Yang Maha Esa yang dapat membalas kebaikan hati bapak dan ibu semuanya.

Bapak dan Ibu dapat turut berbagi kasih dengan mereka melalui rekening BNI 0848838506 atas nama Yayasan Anantha Rahardja.

Gunung Putri, 19 September 2020

www.yanara.or.id

#yayasan
#yayasananantharahardja
#yanara
#yanaraberbagi

About admin

Check Also

YANARA Menberikan Bantuan Sembako di Panti Werdha Budi Mulia I

Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) pada hari Jumat 28 Agustus 2020 mengadakan kunjungan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }