Home / Sosial & Budaya / Pesta Pernikahan Adik Umar Kei Yang Bernama Iman Key Hadiri Artis Penyanyi Dangdut Reza KDI 2

Pesta Pernikahan Adik Umar Kei Yang Bernama Iman Key Hadiri Artis Penyanyi Dangdut Reza KDI 2

Jakarta, 4 Februari 2018- Ketua Forum Pemuda Muslim Maluku, Umar Kei,di acara pernikahan adiknya yang bernama Iman Kei.Budaya Indonesia yang beragam penuh dengan corak adat dan istiadat, memberikan nilai luhur bahwa warisan budaya nenek moyang di Indonesia tetap terjaga. Seperti halnya seorang Tokoh Maluku,asal Kepulauan Kei, Umar Kei memperkenalkan  adat Budaya Kei pernikahan adiknya yaitu Iman Kei.

Dalam acara tersebut, turut hadir para pejabat daerah Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Politik, Mantan Ketua KPU,Habaib dan Ustadz. Di Indonesia ini terdiri dari 124  Kei yang di ketuai oleh Umar Kei sendiri sebagai ketua FPMM (Front Pemuda Muslim Maluku).

“Budaya Kepulauan Kei mempunyai adat budaya yang khusus pada setiap pesta perkawinan, selalu melakukan  adat Kei ini. Kami menhadikan tokoh  agama, tokoh adat, dan tokoh politik,” ujar Umar Kei pada saat di wawancara di depan awak media.

Dalam perkawinan orang kei digelar beberapa tahapan dan pertama di dahulukan dengan kekasih, yaitu tentang ada hubungan kira-kira menanyakan pasangan ke dua mempelai untuk meminang atau melamar atau tidak.

Dalam melestarikan budaya Kei ini merupakan lahir dari leluhur yang selalu di jaga dan dikembangkan serta dilestarikan.Dan artis yang turut yang hadir Reza KDI 2 dan Group Debu.

About admin

Check Also

Ananda Ridwan Aji Maulana, Bagi Warga Tidak Mampu Dari Rawabuaya

Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) melakukan bakti sosial pemberian bantuan kursi roda untuk ananda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }