Home / Sosial & Budaya / Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon”

Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon”

Indonet7.com-Jakarta,26 Oktober 2019-Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon”yang berlangsung di kantor walikota Jakarta barat.

Andi Djamaro Dullung mengatakan Mubes KKSS 2019 bulan Nopember 2019 akan maju calon ketua umum KKSS di Solo Jawa Tengah.Kata sambutan yang mengwakili walikota Jakarta barat.Organisasi KKSS merupakan suatu unggulan yang telah kerja sama dengan para pengusaha-pengusaha warga bugis-makassar.

Ir.Razak Wawo pada saat wawancara mengatakan,”kami bersyukur karena acara pelantikan para pengurus kkss dki berjalan lancar.”Dengan adanya kepengurusan ini tujuan untuk mendata warga Bugis-Makassar yang bertempat tinggal di jakarta barat. Dimana kita sosialisasikan khususnya warga kkss dki ini untuk membangun persaudaraan.Tidak hanya warga kkss saja tapi untuk masyarakat lain,baik itu betawi,jawa barat dan semua etnis yang ada di Jakarta barat.

Mari kita bersama-sama membangun khususnya warga kkss dki jakarta barat.Dimana setiap ada peluang seperti UKM atau untuk usaha-usaha kecil menengah kebawah memberikan suatu peluang usaha bagi warga kkss dki dan bukan hanya untuk kumpul-kumpul saja,tapi kita mau ada usaha yang berkembang dan maju bersama kkss dki,”ujar ketua BPD KKSS DKI Jakarta barat Bapak Ir.Abdul Razak wawo.

Untuk kedepannya bagi masyarakat kkss DKI khususnya Jakarta barat jangan patah semangat sesuai dengan semboyan atau tema Mali Sipakaige,Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon”(Khilaf kita saling mengingatkan,Terhayut Saling Merapatkan dan Tumbang Saling Menegakkan).

Dan bapak IR.Razak Wawo mengucapkan kepada bapak Muskab Muzakkar yang mau membantu warga kkss DKI khususnya Jakarta barat dan berusaha kita bantu dengan kerjasama Telkom.

Muskab Muzakkar,”saya kebetulan warga kkss berasal dari endrekan,wilayah jakarta barat”. Kebetulan Muskab Muzakkar untuk memberikan informasi kepada masyarakat khususnya jakarta barat.

Jadi syukur alhamdulillah dengan saya gabung di kkss lebih baik lagi ke depannya. Dengan jabatan GM Witel jakarta barat,sudah kita buat posko hindi home di dekat rumah pak andi djamaro dulung kita perbaiki jaringannya dan kita kasi akses wafi jadi masyarakat yang berada di sekitarnya bisa menikmati wifi gratis.Dan hal-hal lain yang bisa kita sport untuk warga kkss khususnya di jakarta barat.

Harapan kedepannya kkss dki jakarta barat ini bisa lebih maju lagi dan telkom ingin berperan lebih maju bersama kkss dki jakarta barat.

Ketua BPD KKSS Jakarta Barat : Ir. Abd. Razak Wawo
Wakil Ketua : Abd. Rachman, SH Wakil Ketua : Ir. Mappanganro Usman Wakil Ketua : Andi Maskati
Sekretaris : Sunitah Amd
Wakil Sekretaris : Arsyad Sainuddin, S.Pd

About admin

Check Also

Bazar Kemerdekaan PKT Kramatjati Cukup Meriah dan Antusias Masyarakat Menyambutnya

Indonet7.com-Jakarta 18 Agustus 2019-Madi Putra Simatupang ketua RW 10 Krama Jati Jakarta Timur.”Kami bekerja sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }