Home / Sosial & Budaya / Para UKM Dapat Ilmu Soal Bikin kopi Peserta Workshop Pulau Coffee Ingin Segera Buka Cafe

Para UKM Dapat Ilmu Soal Bikin kopi Peserta Workshop Pulau Coffee Ingin Segera Buka Cafe

Jakarta, 27-07-2019-Selain bisa mencicipi kopi dengan 3 teknik roasting yang berbeda, peserta juga mendapat banyak informasi soal kopi. Beberapa pesertapun ingin bisa segera buka Coffee Shop. Para peserta diajak oleh Vera,Workshop Pulau Coffee untuk mengenal lebih dalam Dapat Ilmu Soal Kopi. Para Peserta tampak antusias dengan penjelasan yang diberikan oleh Ibu Vera seorang yang mempunya usaha bernama Pulau Coffee.

Rasanya ngadain acara ini Oke alasannya kita mengadakan acara ini adalah ingin memberikan pengetahuan dasar mengenai basic Barista itu mulai dari jenis Kopi kemudian pemanggangan sampai pada tahapan bagaimana meracik kopi dalam bentuk menu kopi yang menarik di pasaran saat seperti itu ada bentuk ketertarikan. Orang bersyukur Mitra atau bisnis mereka sangat Surprise karena mereka tertarik dengan kopi Prancis yang akan kita tawarkan dimana konsep dari Coffee Princess Kita adalah on Delivery Service, menggunakan Platfrom yang sudah ada seperti grabfood untuk memulai usahanya dari rumah tanpa perlu modal yang besar untuk membuka Coffee Shop.

Para pengusaha kopi Indonesia memenangkan Pasar di Indonesia. Karena beberapa kopi-kopi impor sudah mulai masuk ke Indonesia dan merebut hati para konsumen Indonesia saat ini kita ada namanya Pulau Coffee kita coba mengurai konsepnya itu baik secara detail yaitu ada di beberapa tempat Modern. Kemudian konsep yang baru yaitu Community Service Franchise ingin membantu para UKM untuk berkembang memulai usahanya cukup dari rumah sampai peralatan yang kompetitif artinya sangat sederhana dengan manual dulu tadi itu dan murah tanpa royalti jadi bener-bener menggerakan para UKM tumbuh untuk mengembangkan ekonomi-ekonomi kreatif di Indonesia. khususnya wilayah yang harapannya kita bisa di Jakarta dan sekitarnya seperti itu gimana caranya kita biasanya kontak langsung dengan koperasi petani di daerah-daerah seperti dieng bondowoso, Ijen kemudian ada di Sumatera Utara lokasi keluarga saya juga kemudian ada juga di Bali.

Peserta Workshop berjumblah sekitar 57 asalnya dari berbagai ada yang dari Bogor, ada yang dari Tanggerang, ada yang dari Depok, ada juga yang dari Jakarta, dan biayanya dikenakan sebesar Rp.250.000 serta itu sampai semua materinya dapat mulai dari dia pengenalan biji kopi kemudian roasting kopi, pemanggangan kopi sampai bagaimana nanti dia Apink testing kopi mengetahui seberapa bagus Kopi itu dari kapitasi nanti sampai menu-menu kopi seperti basic latte art itu dari Barista. Dan Workshop ini yang pertama kalinya diadakan di Smescoffee-Smesco Building lantai Ground Floor (loby) Jakarta ungkap VERA.

Dan harapannya para pebisnis kopi mampu terus juga untuk mencoba mencoba memperkenalkan kopi Indonesia menjadi kopi untuk dunia. (Ariyanti)

About admin

Check Also

Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon”

Indonet7.com-Jakarta,26 Oktober 2019-Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }