Home / Sosial & Budaya / Pa’mai Ke III Dengan tema “ANAK RANTAUMERAJUT SOLUDARITASBERSINERGIUNTUK KEMAJUAN MAROS”

Pa’mai Ke III Dengan tema “ANAK RANTAUMERAJUT SOLUDARITASBERSINERGIUNTUK KEMAJUAN MAROS”

PA’MAI usia ke 3 tahun.
Pamai adalah ketulusan hati utk memajukan maros kedepan.
Warga maros, Tokoh diharapkan dapat memberikan masukan-masukan untuk kemajuan maros dan perantaunya.
Orang maros memiliki banyak perkumpulan diantaranya PAMAI yang sudah punya akta pendirian dan kantor pusat, telah menghimpun warga perantauan baik di Jakarta maupun di daerah lain di seluruh Indonesia.

Hari ini dilantik BPW Papau Barat, BPW DKI, BPW Banten dan BPW Jawa Barat.PAMAI perlu dukungan dari seluruh tokoh dan warga maros dimana saja ber ada.Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pa’mai) memperingati HUT-nya yang ke – III. HUT Pa’mai kali ini mengangkat tema “Anak Rantau Merajut Solidaritas, Bersinergi Untuk Kemajuan Maros”. Acara itu diselenggarakan di Bale Panjang Museum Indonesia Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, hari ini Sabtu (22/02/2020).

Selain itu kegiatan itu juga diwarnai dengan tasyakuran dan pelantikan DPW – DPC Pa’mai.Ketua panitia acara Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan terselenggaranya HUT – ke III Pa’mai berkat kerjasama yang baik semua anggota Pa’mai.

“Sebagai warga Maros yang ada diperantauan mari kita junjung kebersamaan, kekompakan untuk dapat berkontribusi membangun Maros sebagai tanah kelahiran kita agar semakin maju dan sejahtera warganya”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Sekjen Pa’mi Andi Nurjaya Nurdin mengatakan dalam usia 3 tahun Pa’mi masih sangat belia, belum signifikan apa yang diperbuat. Tapi sudah membangun fondasi yang cukup baik bagi anak-anak Maros baik di diaspora di rantau maupun yang ada di Maros.

Andi Nurjaya Nurdin mengungkapkan 3 tahun Pa’mai sudah melaksanakan bebera program kerja. Meliputi kegiatan-kegiatan sosial kegiatan, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, kemudian kegiatan pengembangan untuk usaha ekonomi.

“Program ekonomi utamanya ekonomi rumah tangga yang menyasar pada ibu-ibu, nelayan dan petani di Maros. Selain itu program kerja Pa’mai juga sudah mulai masuk ke fungsi-fungsi kemanusiaan.

About admin

Check Also

Ananda Ridwan Aji Maulana, Bagi Warga Tidak Mampu Dari Rawabuaya

Indonet7.com-Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) melakukan bakti sosial pemberian bantuan kursi roda untuk ananda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }