Home / Sosial & Budaya / IWSS Jakarta Barat Baksos Ke Masyarakat Pantai Muara Kamal

IWSS Jakarta Barat Baksos Ke Masyarakat Pantai Muara Kamal

Ketua iwss jakarta barat Hj.Andi Nurlela menyerahkan secara simbolis yang mengwakili masyarakat warga muara kamal jakarta utara

Indonet7.com-Jakarta,08 May 2020-Warga masyrarakat muara kamal jakarta utara mendapatkan bantuan sembako dari IWSS Jakarta barat yang diketua oleh Ibu Hj. Andi Nurlela,adapun sembako dan nasi box dibagikan warga pesisir Pantai muara.Dan ternyata disana satu Kampung nelayan terdapat Bugis bone dan bugis wajo.

Dengan warga disana kami jam 16.00 wib baru kelar nasi boxnya dan langsung menuju ke Lokasi tersebut. Dengan adanya Ibu Sunita yang sudah hafal lokasi tersebut,dengan semangat ramadhan kami menusuri lorong-lorong tersebut. Adanya penyerahan paket sembako dipinggir muara kamal jakarta utara dengan berbagi anak yatim dan janda-janda,kami hanya bagikan 25 paket sembako dibagi di lokasi tersebut.

Dan yang lain diserahkan sama Nanda dillah serta beberapa ojol dan 50 nasi box di Kemanggisan diwakili ananda Andi Rian AJD. Beberapa warga Sulawesi belum sempat diserahkan yang sekitar Kalideres,dan insya allah hari ini barakallah untuk semua aktifitas Baksos Ramadhan IWSS Jakarta Barat.

“Alhamdulillah Tks IWSS Jakarta Barat bisa sampai ke pesisir pantai Jakarta utara kapuk muara untuk menyapa saudara-saudara kita dan anak yatim.”ujar ketua iwss jakarta barat Hj. Andi Nurlela.

About admin

Check Also

Yanara membagikan nasi kotak, masker dan hand sanitizers untuk sekitar 200 warga

Yayasan Anantha Rahardja ( Yanara ) membagikan nasi kotak, masker dan hand sanitizers untuk sekitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }