Home / Sosial & Budaya / Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan layanan kesehatan gratis kepada pengungsi terdampak erupsi Gunung Semeru

Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan layanan kesehatan gratis kepada pengungsi terdampak erupsi Gunung Semeru

Lumajang, 13 Desembr 2020-
Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan 3 in 1 kepada pengungsi terdampak berupa pelayanan kesehatan gratis, pembagian makanan tambahan berupa susu UHT, hand sanitizer, dan masker medis, serta kartu perdana Indosat Ooredoo kepada warga Supiturang.

Kegiatan itu dalam rangka bantuan peduli Lumajang. Para warga sangat antusias mengikuti acara Program layanan kesehatan ini, bahkan ketika tim masih melakukan persiapan pun, para warga sudah menyerbu meja registrasi untuk segera mendaftar. Kegiatan bantuan tersebut dilaksanakan pada pukul 18.00- 21.00 menunggu para pengungsi kembali ke posko pengungsian.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Andik perwakilan dari Kantor Indosat OOredoo Probolinggo, serta Pak YAdin perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten LUmajang serta beberapa pegawai dari Puskesmas Pronojiwo. Dalam sambutannya Pak Yadin mengungkapkan kegiatan ini sangat membantu bagi warga nya yang terdampak letusan Semeru, apalagi banyak sekali pengungsi lansia yang mengeluh mulai batuk-batuk karena debu yang menutup lokasi tersebut. Beliau sangat berterimakasih atas Kepedulian dari Tim kesehatan dari Indosat Ooredoo.

“Pelayanan kesehatan gratis itu berupa tensi darah,pemeriksaan dokter,dan pemberian obat gratis serta pembagian kartu Indosat, pembagian Masker dan Hand Sanitizer.” ucap salah satu Tim dari Indosat Ooredoo.
Acara ini berlangsung dengan lancar dan sebanyak 102 warga telah mengikuti program Layanan kesehatan gratis ini.

About admin

Check Also

PENYERAHAN BANTUAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD) PT. MU RESEARCH AND CONSULTING INDONESIA (MURCI) di RSUP PERSAHABATAN

Peningkatan kasus positive Covid19 terus terjadi. Bahkan positive rate khusus di Ibukota DKI Jakarta saja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }