Home / Sosial & Budaya / GIBAS Saling Berbagi Tagjil di Titik Wilayah Jakarta Selatan

GIBAS Saling Berbagi Tagjil di Titik Wilayah Jakarta Selatan

(Jakarta)-Dalam bulan suci ramadhan bulan ini dimana bulan ini adalah tahun kedua pendemi covid-19,dan hari ini kita sama-sama tahu dalam kondisi ekonomi.Hari ini agendanya dengan tema”Berbuat Untuk Beramal”.(30/04/21).

Dalam kegiatan dimana berbagi tagjil untuk bagi pengendara motor roda empat dan roda dua.Arya mengatakan,”kami lihat mereka memang membutuhkan di lapangan dan ada hubungan komunikasi dengan organisasi,eksislah di tengah masyarakat”.

Karena itu kita harus berbuat paling tidak seperti itu siapa lagi yang akan memperhatikan warga yang ada di sekitar kita.

Gibas selanjutnya akan eksis kembali pada tanggal 07 May 2021 dengan berbagi tagjil di wilayah jakarta pusat yaitu jalan cempaka mas raya perbatasan antara jakarta utara dan jakarta timur,”ujar Arya pada saat wawancara selesai berbagi tagjil di wilayah jakarta selatan.

Dan hari ini kami berbagi tagjil di titik selatan dan barat dan selanjutnya kita akan berbagi tagjil disemua wilayah dki jakarta khususnya.

Total semua tagjil yang di bagikan hari ini semua 250 tagjil dan ada tambahan minuman dari anggota total 350 dengan minuman es teh lemonnya dalam kemasan botol.

Harapan ke depannya bahwa Gibas tidak hanya sendiri,”saya berharap ektensi pemerintah sama-sama kita turun berbagi dalam situasi seperti ini pemerintah harus peduli kepada warga masyarakat khususnya warga dki jakarta.

Dan dengannya ada pendemi covid-19 ini yang sudah kita lewati hampir dua tahun sangat memerlukan peran serta pemerintah untuk memperhatikan masyarakat tertentu.

Dan salah satu anggota Gibas yang hadir menyaksikan acara berbagi tagjil ini mengatakan,”acara ini sangat bagus dan bisa berlangjut selama bulan ramadhan dan Gibas tambah solid,”ujarnya.

About admin

Check Also

Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan layanan kesehatan gratis kepada pengungsi terdampak erupsi Gunung Semeru

Lumajang, 13 Desembr 2020- Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan bantuan 3 in 1 kepada pengungsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }