Home / Sosial & Budaya / Bazar Kemerdekaan PKT Kramatjati Cukup Meriah dan Antusias Masyarakat Menyambutnya

Bazar Kemerdekaan PKT Kramatjati Cukup Meriah dan Antusias Masyarakat Menyambutnya

Indonet7.com-Jakarta 18 Agustus 2019-Madi Putra Simatupang ketua RW 10 Krama Jati Jakarta Timur.”Kami bekerja sama dengan Sudin UKM kecamatan.

Acara menyambut 17 Agustus di meriahkan dengan bazar selama tiga hari dan penutupan hari ini minggu 18 agustus 2019.Acara berlangsun di tempat Lapangan Tenis Jalan Datok Tenggara Ujung kramat Jati jakarta timur.

Adapun berbagai lomba dan karnaval serta seni kreasi yang pesertanya dari RW 01 sampai RW 11 kelurahan kramat Jati jakarta timur.Dan di meriah warga dari muara condet dimana mengisi palang pintu dan atraksi lain-lainnya.

Berharap untuk tahun-tahun ke depannya lebih meriah lagi dan bisa lebih banyak lagi stand-stand yang ikut sekitar 50 tenda bazar dan tahun depannya lebih dari 50 tenda,”ujar Madi selaku panitia bersama dalam pelaksana bazar 17 agustus di kelurahan kramat jati jakarta timur pada saat wawancara di depan para awak media.

Dari UMKM di wakili pak Husni mengatakan bagi warga masyarakat khususnya RW 10 kelurahan Kramat Jati Jakarta Timur sangat berterima kasih kepada Sudin yang telah memberikan suatu sambutan dalam meriah kan hari kemerdekaan 17 Agustus 1745-2019.

Kegiatan bazar kemerdekaan ini beserta koperasi UKM yang ada meriahkan dan adalah agenda rutin yang tiap tahun yang di laksanakan dimana kita ada pemesaran adanya bazar PKT dan bazar tingkat kecamatan. Dan ada 50 stand tenda yang ikut serta dalam kegiatan acara bazar ini.

Stand (kuliner, fashion, craft, hijab, dan lain-lain),Meriahkan Oleh Bintang tamu lFiqoh Artis Dangdut Lida,berbagai macam permainan anak-anak,Atraksi robot dan Lomba Masak dari PLN dan hadiah dari PLN dalam acara lomba masak menggunakan kompor induksi dan cara penggunaan kompor induksi di di tengah masyarakat Kramat jati. Dan cara menggunakan kompor induksi tersebut.Yang mewakili PLN Kramat Jati Ibu Wulan dan Ibu Muri selaku perwakilan PLN UP 3 Kramat Jati Jakarta Timur.

Dan ketinggalan juga kramat jati Pentas Seni, Atraksi sulap dan Palang pintu dan Karnaval Sepeda Hias serta Aneka Lomba HUT RI Atraksi Sulap,Doorprize dan lain-lain.

Terima kasih kepada Bapak/ Ibu Kasudin UMKM,Camat Kramatjati, Kasatpel UMKM Kecamatan beserta team, Lurah Se-kecamatan Kramatjati, PT.PLN Persero up3 Kramatjati dan Bank DKI BPJS Ketenagakerjaan, LMK, FKDM serta Ketua RW dan RT Se-kelurahan Kramatjati dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan acara ini.

Dan kegiatan ini sangat begitu disenangi dan di terima oleh warga yang berada di sekitarnya.

About admin

Check Also

Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali Siparappe, Rebba Sipatokkon”

Indonet7.com-Jakarta,26 Oktober 2019-Pengukuhan & Pelantikan BPD KKSS Jakarta Barat Periode 2019-2024 dengan Tema” Mali Sipakaige,Mali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }