Home / Sosial & Budaya / Bantu Korban Banjir, Alumni UNAND JABODETABEK Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan pembagian Rendang

Bantu Korban Banjir, Alumni UNAND JABODETABEK Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan pembagian Rendang

Jakarta, 12-Januari-2020-Alumni Jabodetabek gelar baksos pengobatan gratis bagi korban banjir kebanyakan mengalami mengalami infeksi saluran pernapasan, diare,batuk,dan gatal2 dikulit. Alumni UNAND Jabodetabek menggelar bakti sosial (bakso) kesehatan bagi warga yang terdampak banjir di wilayah kayu manis condet. Kami dari Alumni UNAND Untuk DPD daerah Jabodetabek ini mengeluarkan Program kami yang memang untuk mencoba meringankan beban yang terkena banjir. Yang mana kita akan mencoba berpartisipasi karna kita juga pada kesempatan ini kita juga dibantu oleh para Alumni yang juga berasal dari Fakultas kedokteran jadi kita juga mengarahkan berapa-berapa Alumni kita yang dokter untuk pemeriksaan.

Pengobatan yang mana obat-obatnya pun kita ini adalah sumbangan dari teman-teman Alumni yang sudah juga punya profesi dan punya kedudukan di pabrik obat atau mungkin di distributor obat atau dia punya pabrik obat yang mana ini semua ini sumbangan dari Alumni yang siap kita untuk kita menyalurkan kemasyarakat-masyarakat yang membutuhkan.
Kita tidak membatasi siapa yang akan datang, sekjen Drs welly Bend Apt menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini didasari atas kegelisahan terhadap bencana banjir besar yang sebelumnya telah melanda beberapa wilayah Indonesia.

“Sebagai Alumni UNAND tentu saja kami merasa gelisah dan prihatin terhadap musibah yang menimpa beberapa wilayah Indonesia.” maka dari itu kami dari Alumni UNAND Jabodetabek kami juga langsung memberikan pelayanan pengobatan gratis dan obat-obatan dan makanan berupa rendang daging dan makanan roti dan baju-baju layak pakai, kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, yang di adakan bertempat Balai Rakyat Kramat Jati. Jl Kayu Manis-Condet. Balekembang, kecamatan Kramat Jati. Jakarta Timur.

Dalam kesempatan ini, Alumni UNAND memberikan bantuan 300 bungkus Rendang daging yang sudah kita packing yang siap kita bagikan untuk masyarakat, dan ada juga sembako dan pengobatan gratis kepada sekitar 200 warga sekitar yang terdampak banjir. Pa, welly Bend, mengatakan bantuan yang diserahkan ke wilayah Bale Rakyat kayu manis-Condet di fokuskan kepada korban/warga terdampak banjir.

Welly Bend berharap seluruh pihak bersatu padu menghadapi dan mengambil pelajaran atas musibah banjir yang melanda jakarta dan sekitarnya. Bahwa kita sebagai Alumni bisa ikut berpartisipasi untuk membantu ataupun meringankan pada masyarakat yang terutama untuk yang terdampak oleh banjir ungkap pak Welly Bend.Apt sekretaris umum. Dan ketua umum DR MULYADI MUCHTAR.

About admin

Check Also

Walikota jakarta utara Sigit Wijatmono Menghadiri Malam Cap Go Meh dan Peresmian Gedung Serba Guna RW 08 Kapuk Muara

Jakarta, 8 Februari 2020-Cap Go Meh dan Peresmian Gedung Serba Guna RW 08 dihadiri para …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }