Home / politik dan pilkada / SAM ALIANO TEGAS TOLAK PERNYATAAN BEBERAPA PARPOL YANG MEREMEHKAN PENCAPRESAN SAM ALIANO

SAM ALIANO TEGAS TOLAK PERNYATAAN BEBERAPA PARPOL YANG MEREMEHKAN PENCAPRESAN SAM ALIANO

Jakarta,30 April 2018-Nama Politkus SAM ALIANO semakin dikenal publik setelah dideklarasikan untuk menjadi CAPRES bersama VERONICA TAN oleh relawan #save2019 di Gedung Joang, Menteng pada tanggal 26 April 2018 lalu. Namun, hal itu seperti serangan bagi partai politik yang takut suara konstituennya digerus oleh kepopuleran Sam Aliano.

Mereka pun mengomentarinya dan bahkan meremehkannya. Bahkan beberapa parpol meminta Sam untuk menjadi CAWAPRES.
Pernyataan parpol tersebut DITOLAK TEGAS oleh Relawan#SAVE2019 dan SAM sendiri.Sam Aliano adalah kebebasan untuk di pilih dan memili hak untuk memilih.Fenomena ini hanya biasa saja tapi kenapa beberapa parpol melecehkan seorang capres Sam Aliano 2019.Ada pun janji Sam Aliano untuk melunasi utang Indonesia atau utang negara dan memberkahkan umrah secara gratis.

Intinya Sam Aliano mau bekerja untuk negara NKRI, jadi mari kita dukung Sam Aliano menjadi Presiden 2019.Dari kata-kata para relawan Sam Aliano menolak tegas usulan partai politik menjadikan Sam Aliano sebagai Sam Aliano yang bisa melunasi utang Indonesia.
Jangan janji-janji aja buat rakyat Indonesia mudah-mudahan dengan Sam Aliano menjadi Presiden 2019 akan datang.

Sam Aliano menyampaikan kepada relawan untuk di rendahkan ada beberapa partai politik untuk merehkan tapi saya tidak mau jadi wakil presiden dan saya akan berjanji akan membayar utang negara dan mengratiskan umrah.
Negara kita kaya kita bisa hidupkan rakyat setengah dari rakyat Indonesia.para parpol tidak mau melunasi hutang-hutang negara dan saya akan menbuktikan kalau saya bisa melunasi utang negara dan menjadi Presiden untuk masa depan bangsa dan negara.

Sam Aliano awalnya tidak ada yang kenal jadi saya memperkenalkan diri saya kepada rakyat indonesia dan rakyat sudah pintar untuk memilih presiden yang layak untuk dipilih jadi presiden untuk membayar utang-utang negara yang sampai sekarang tidak bisa dilunasi,tapi seorang Sam Aliano akan melunasi utang-utang tersebut.(yanti)

About admin

Check Also

Tiga Strategi Modernisasi Koperasi

Derap langkah pemerintah guna menjadikan Koperasi dan UMKM sebagai arus utama transformasi ekonomi kian dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }