Home / politik dan pilkada / Restaniar, SST sebagai Keluarga HR. Khotibi Achyar. SIP dan sebagai Ketua Srikandi Yayasan Beceng

Restaniar, SST sebagai Keluarga HR. Khotibi Achyar. SIP dan sebagai Ketua Srikandi Yayasan Beceng

Indonet7.com-Jakarta, 27-08-2019-Merupakan keluarga HR. Khotibi Achyar, S.IP dan Ketua Srikandi Yayasan Beceng. Ikut hadir dalam acara Pelantikan HR. Khotibi Achyar, S.IP ( H. Beceng) sebagai salah satu Legislatif DPRD DKI Jakarta dari partai Golkar di Gedung DPRD DKI Jakarta. 26/08/2019

Restaniar yang dikenal dengan Bunda Resta, menjelaskan pada awak media di Acara depan Gedung DPRD DKI Jakarta kemarin. Saya sebagai keluarga dan Ketua Srikandi Yayasan Beceng sangat bersyukur dan senang sekali bisa mengantar Beliau sampai dilantik sebagai salah satu Legeslatif DPRD DKI Jakarta.

Karena menurut Bunda Resta Bapak H. Beceng merupakan salah satu sosok pemimpin yang baik, memasyarakat. Terbukti beliau sudah dua periode ini terpilih jadi anggota legislatif DPRD DKI Jakarta (2014-2019 dan 2019-2024). Beliau menjalankan tugasnya dengan baik dan mensejahterakan masyarakat, ungkap Bunda Resta.

Harapan Bunda Resta kedepan, Masyarakat Indonesia selalu rukun, aman, tentram dari Sabang sampai Merauke dan untuk H. Beceng selalu di beri kesehatan, di lancarkan pekerjaannya dan tetap menjadi sosok yang Adil dan Amanah seperti sekarang ini. ungkap Bunda Restaniar. SST Ketua Yayasan Srikandi Beceng.

(Ariyanti)

About admin

Check Also

Tiga Strategi Modernisasi Koperasi

Derap langkah pemerintah guna menjadikan Koperasi dan UMKM sebagai arus utama transformasi ekonomi kian dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }