Home / politik dan pilkada / Meity Magdalena Ussy SE,.MBA.Selaku Anggota Dewan Komisi E DPRD DKI Partai PDIP Perjuangan Sosialisasi Perda No 2 Tahun 2010 di Sukapura Jakarta Utara

Meity Magdalena Ussy SE,.MBA.Selaku Anggota Dewan Komisi E DPRD DKI Partai PDIP Perjuangan Sosialisasi Perda No 2 Tahun 2010 di Sukapura Jakarta Utara

Jakarta, Meity Magdalena Ussu SE., MBA., selaku anggota Dewan Komisi E DPRD DKI Partai PDI Perjuangan mengadakan giat Sosialisasi Perda nomor  2 tahun 2010 kepada masyarakat seputar Sukapura  adalah kewajibannya yang di emban sebagai salah satu tugas anggota dewan tersebut. Dibilangan Sukapura Jakarta Utra. Minggu (27/1/2019).

 Anita Yulianti mewakili Ibu Meity Magdalena Ussu Se., MBA yang tidak bisa hadir mengatakan,”Ibu meity mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan dalam sosialisasi perda no 2 tahun 2010 tentang Kepemudaan. Semoga dapat menambah ilmu dan pengetahuan atas paparan yang akan dibawakan oleh narasumber yang akan siterangkan nanti.” Ujar Yuli sapaan akrabnya.

“Yuli selalu mewakili Meity Magdalena Ussu SE, MBA beliau berhalangan hadir karena ada sesuatu hal yang tidak bisa diwakilkan. 

Yuli mengatakan,”Sosialisasi Perda Pemerintah itu ada banyak yang harus disosialisasikan oleh ibu Meity selaku anggota dewan. Perda no 2 adalah yang akan dibahas oleh narasumber,”ujar Yuli menjelaskan alasan ibu meity tidak bisa hadir dan dilain waktu dan kesempatan semoga dapat berjumpa dengan ibu Meity.

Agung Yuniaran Pamungkas ST. Membicaraan mengenai soaialisasi kepemudaan mengatakan,”Agama adalah hal yang pertama sebagai tiang dari keimanan seseorang. Kedua idiologi dan idiologi yang menyimpang seperti teroris. Sosial budaya dimana kita meracik untik bisa disebut budaya lebih aktif. Dan pemuda lebih harus mempunyai   kegiatan dan aktifitas. Politik harus diambil dari segi positifnya.”ujar Agung.

Ditambahkan,”Kepemudaan adalah masa produktif seseorang yang dalam kepemudaan aktif di organisasi atau punya probadi atau juga jiwa muda dan masyarskat yang memahaminya akan mempergunakan waktunya untuk sebaik-baiknya.”tambah Agung.

“Bahaya latin adalah korupsi. Narkoba dan terorisme masalah ini yang dapat menghancurkan anak-anak muda kita sekarang selaku generasi muda kita harus menghindari hal-hal demikian.”tutupnya.

Acara pemaparan dari nasumber dilanjut denga tanya jawab. Rangkaian acara sosialisasi berjalan dengan baik dan situasi serta suasana berjalan dengan kondusif dan dapat diterima oleh para tamu undangan. Acara diakhiri dengan pembacaan doa.

About admin

Check Also

Tiga Strategi Modernisasi Koperasi

Derap langkah pemerintah guna menjadikan Koperasi dan UMKM sebagai arus utama transformasi ekonomi kian dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }