Beranda Nasional Apel SAR Di Natuna Dalam Penaggulangan Bencana

Apel SAR Di Natuna Dalam Penaggulangan Bencana

23
0

INDONET7.COM-NATUNA-Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan sebelumnya bernama Pencarian dan penyelamatan adalah kegiatan dan usaha mencari,menolong dan menyelamatkan jiwa manusia yang hilang atau dikhawatirkan hilang atau menghadapi bahaya dalam musibah-musibah seperti pelayaran,penerbangan dan bencana.Kamis(23/11/22).

Sebagai kepala kantor Mexsianus Bekabel,S.Sos,.MM dimana yang rutin setiap hari aktivitas dari hari senin- jumat.

Apel yang di pimpin oleh pejabat di lingkungan KPP natuna dan jumlah personil 45 orang.Dengan memberikan arahan kepada semua anggota dalam menghadapi bencana serta melaksanakan tugas dan fungsi sesuai bidang Kasumda Operasi serta bidang umum.

Setiap personil selalu memahami adanya intitusi pekerjaan dan mengetahui kalau ada info terbaru untuk segera disampaikan ke semua anggota.

Himbauan atau arahan-arahan kepada bawahan baik etika untuk disiplin.Pelaksanaan kebugaran serta pembelajaran terkait materi SAR.

Dihadiri oleh KPP natuna
Alfian Syah Kepala Sumber Daya Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

Harapan kedepannya untuk setiap personil mempunyai kemampuan yang handal dalam melaksanakan tugas di setiap medan tugas serta harus mengerti dan norma-norma kaidah sebagai ASN.

Artikulli paraprakGentong Geulis Bersama 0619 Purwakarta Buka Dapur Umum Untuk Korban Gempa Cianjur
Artikulli tjetërAsosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat (Jabar) Secara Tegas Menolak Permenaker Nomor 18 Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini