Home / Musik / Lazada Rayakan Perpisahan Kwon Ji Yong (GD) kepada Penggemar di Indonesia

Lazada Rayakan Perpisahan Kwon Ji Yong (GD) kepada Penggemar di Indonesia

Jakarta, 27 February 2018- Hari ini Kwon Ji Yong (GD), bintang pop Korea Selatan dan pemimpin boyband “Big Bang”, melapor untuk mengikuti wajib militer. GD menyampalkan salam pamit kepada penggemamya di Indonesia dan Asia Tenggara melalui sebuah hadiah perpisahan.

Rapper penulis dan penyanyi GD telah mendaftar untuk wajib militer di Korea Selatan. Sebelum dia berpisah dengan para penggemarnya GD sempat merancang paket hadiah khusus bagi para Penggemamya di Indonesia dan Asia Tenggara. Para penggemar bisa mendapatkan paket hadiah tersebut dari toko online resmi “GD Official Store” yang ekskiusif hanya di Lazada.co.id

Dengan tema “The Fioral Pathway”, paket hadiah eksklusif yang berisi memorabilla GD 1 Mug dengan cetakan tangan GD disalah satu sisinya; dilengkapi kotak rancangan GD; dan notebook dengan motif yang cantik. Motif “floral” ini menjadi ciri khas dan lambang cinta GD kepada para penggemarnya yang dia sebut dengan istilah “Flowers”. Dengan harapan para penggemarnya akan terus mendapat kebahagiaan. Pada Satu Maret 2018 nanti para pecinta GD sudah bisa mendapatkan paket mewah dan eksklusif ini hanya di Lazada.co.id

Untuk memanjakan para penggemarnya di Indonesia, hari ini Lazada mengadakan mini fans gathering bersama Ria SW, seorang YouTuber K-Pop lifestyle yang sudah tidak asing lagi dikalangan pecinta K-Pop di Indonesia. Pada acara tersebut Lazada mengajak fans melakukan unboxing produk ini untuk pertama kaii di Indonesia. Lazada juga memberikan kesempatan bagi para penggemar menyampaikan pesan kepada GD yang akan diperlihatkan kepada GD bersama dengan para penggemar lainnya dari Asia Tenggara.

Lazada menjadi satu-satunya e-commerce yang ditunjuk secara eksklusif untuk penjualan produk GD di Indonesia clan Asia Tenggara. Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya Lazada untuk menghadirkan pengalaman belanja yang berbeda dan menarik untuk bagi generasi muda jaman Now yang haus dan suka akan hiburan.

Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, menyampaikan “K-Pop sangat populer bagi para konsumen di Indonesia. Untuk memuaskan para fans, Lazada akan terus memperluas kemitraan dengan para pelaku dunia hiburan di Korea Selatan untuk dapat terus menawarkan produk dan merchandise lainnya dari para K-Pop Artist”

Tentan zada

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Sebagai pelopor ekosistem e-Commerce di Asia Tenggara, Lazada membantu lebih dari 135.000 sellerlokal dan internasional serta 3.000 merek yang meiayani 560 juta konsumen di kawasan ini melalui platform marketplacenya, didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain yang disesuaikan. Dengan lebih dari 250 juta SKU yang tersedia, Lazada menawarkan produk terluas dalam kategori mulai dari barang elektronik konsumen hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Dengan fokus menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik, Lazada menghadirkan berbagai pilihan metode panbayaran termasuk cash-on-delivery(COD), pelayanan pelanggan yang komprehensif dan pengembalian barang tanpa kerumitan melalui jaringan pengiriman first dan last last mile Lazada yang didukung oleh lebih dari 100 mitra logistik. Mayoritas kepemilikan Lazada Group dipegang oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Awardsebagai a-Commerce berbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (82C) dari ldEA pada tahun 2016. Lazada juga Penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Pada tahun yang sama, lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai ofiiclal account dengan kampanye terbaik.(yanti)

About admin

Check Also

Kedubes Korea Selatan dan Jang Hansol Paling banyak mencuri perhatian karena pamerkan Batik Khas Daerah !

Semenjak K-Pop masuk ke tanah air dan banyak digandrungi oleh anak-anak muda Indonesia, eksistensi kebudayaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }