Home / Liputan Presscon / Sutradara Film Harry Dagoe Suharyadi menggarap 3 film Nyimas Selendang Merah, Nginep, Qasidah Berjanji

Sutradara Film Harry Dagoe Suharyadi menggarap 3 film Nyimas Selendang Merah, Nginep, Qasidah Berjanji

Indonet7.com-akarta,06-11-2’019-Dalam Press conference sutradara film Harry Dagoe Suharyadi menyatakan bersyukur bisa mengerjakan 3 film terbarunya secara bersama-sama,yang berjudul : Qasidah Berjanji(animasi),Nginep(horor dan Nimas Selendang Merah(horor),rabu(06/11).

Dalam penjelassannya saat jumpa press Harry di dampingi beberapa artis pemeran yang hadir menyampaikan kalau “Seru juga memiliki 3 pekerjaan yang waktunya bersamaan,” jelang dimulainya Syuting film Nyimas Selendang Merah, Nginep, Qasidah Barjanji di Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Harry mengatakan, sebagai sutradara dirinya tidak akan bisa bekerja tanpa naskah. “Kebetulan pekerjaan ini datang hampir bersamaan, untuk film Qasidah Berjanji dan Nginep saya menyutradarai. Kalau film Nyimas Selendang Merah, saya hanya mensupervisi saja. Jadi insya Allah bisa kepegang ketua pekerjaan ini,” kata sutradara film Kiera ini.

Sebagai sutradara, Harry berharap masyarakat saat menyaksikan film yang disutradarainya bisa mendapat inspirasi dan motivasi. “Setiap mengerjakan film, saya berharap bisa memberi inspirasi dan memotivasi masyarakat luas, khususnya yang menyaksikannya,”ungkap akhir Harry Dagoe Suharyadi.

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }