Home / Liputan Presscon / Rebut Kembali Kedaulatan Rakyat Petisi Nasional

Rebut Kembali Kedaulatan Rakyat Petisi Nasional

Jakarta, 5-05-2019-Habib Umar Alhamid selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan situasi dan kondisi bangsa kita kian hari carut marut. Yang diinginkan masyarakat adil dan jujur jauh dari harapan masyarakat. Yang tersakiti menjadi terobati. Kita lihat kondisi yang ada dengan permainan terstruktur sistematis dan massive.

(TSM) memulai Orang tidak mempercayai pemilu. Kita yang ada mewakili tokoh-tokoh yang ada di Indonesia. Saya atas nama anak bangsa akan memulai mengedepankan apa yang ada dimasyarakat. Kita bacakan petisi nasional. Semoga menjadi fakta nyata ketidak percayaan.

Habib Muchsin AL Atas

Sekarang kita benar-benar berada di tahun politik 2019 dan kancah politik yang luar biasa. Akan tetapi 2019 merupakan sebuah penentu kehidupan nasib rakyat Indonesia. Apakah bangsa yang berdaulat atau tertindas.

Rakyat dihadapakan pada sebuah kekuasaan yang sudah tidak punya lagi nasionalisme.Menjalankan kekuasaannya sudah tidak peduli lagi dengan pancasila dan UUD 45.

Rakyat ujung-ujungnya dituduh radikalisme.
Kedaulatan rakyat diinjak-injak pilpres pileg penuh dengan kecurangan dan masi tercederai. Bangsa yang tertindas dan terjajah. Kita harus rebut kedaulatan rakyat indonesia Rakyat mengambil alih kekuasaannya.

Syarwan hamid

Umur saya 75 tahun tidak punya ambisi jabatan saya ingin bangsa ini selamat saya melihat 1965 komunisme ingin menguasai Indonesia. Saya punya kewajiban moral mengingatkan masyarakat Indonesia. Contoh Nepal, Tibet dan lainnya.

Bolehkah saya memberikan pendapat pribadi saya spiritual tetapi memerlukan kalau boleh mengucapkan terimakasih.

Baik kalau begitu saya mulai petisi Rakyat Indonesia dengan ini memutuskan untuk menyampaikan petisi Nasional sebagai berikut 1 sebagai simbol perwujutan aspirasi rakyat yang mengehendaki perubahan kami mengucapkan Selamat kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahhudin Uno. Serta mendukung penuh dan siap mengawal-mengawali kemenangan sampai dengan Pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik indonesia.

Undang-undang Dasar 1945 1 ayat 2 Rakyat akan melakukan tindakan tegas sesuai hak dan kewenangan kami sesuai konstitusi yang kami bacakan sekarang sesuai dengan kami ingin menyampaikan pendapat pribadi pribadi kami adalah diperkenalkan hanya sebagai hukum lengkapnya. Jumpa pers Di Rumah Rakyat tebet jakarta selatan. (Ariyanti)

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }