Home / Liputan Presscon / Pelaksanaan Pembukaan TMMD ke 100 di Purwakarta
Suasana di tenda prmbukaan TMMD ke 100 di Purwakarta

Pelaksanaan Pembukaan TMMD ke 100 di Purwakarta

 

Suasana di tenda prmbukaan TMMD ke 100 di Purwakarta

Indonet7.com-PURWAKARTA – Walaupun hujan lebat sempat melanda saat pelaksanaan pembukaan program TMMD ke 100, namun hal itu tidak menyurutka warga masyarakat yang turut hadir di lokasi.

Anrusiasme masyarakat yang hadir dilokasi sangat luar biasa, walaupun kondisinya tidak memungkinkan namun dengan penuh semangat para warga tetap hadir dilokasi.

“Ini cermin cintanya warga masyarakat kepada TNI walaupun situasi cuaca tidak memungkinkan namun tidak membuat mereka surut langkahnya, untuk menghadiri acara pembukaan TMMD,” ujar Camat Kiarapedes Asep Senjaja yang hadir dilokasi TMMD.

Ini merupakan sebuah bukti yang perlu kita apresiasi, bahwa rakyat sangat mendukung program TMMD yang akan dikerjakan oleh TNI dan Masyarakat secara bergotong royong.

“Kekuatan ini merupakan modal utama untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan, sehingga saat rakyat dan TNI bersatu negara ini akan menjadi kokoh,” tambah Asep.

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }