Home / Liputan Presscon / KONGRES ll PROJO “BERANI UNTUK MAJU” Jakarta, 7-8 Desember 2019

KONGRES ll PROJO “BERANI UNTUK MAJU” Jakarta, 7-8 Desember 2019

Indonet7.com-Jakarta, 5 Desember 2019-Tahun ke V Sebagai Ormas yang taat dan patuh pada AD/ART, PROJO akan menggelar Kongres Il PROJO pada tanggal 7-8 Desember 2019 di JlExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Kongres akan dihadiri oleh delegasi dari seluruh DPC dan DPD se-lndonesia. Puluhan ribu kader dan simpatisan PROJO akan hadir dalam rangkaian acara pembukaan kongres. Presiden Joko Widodo sebagai Pembina PROJO, direncanakan akan hadir dan memberikan arahan-arahan strategis bagi organisasi dan seluruh kader PROJO sekaligus membuka secara resmi kegiatan kongres pada tanggal 7 Desember 2019.

Agenda Kongres ll Pojo antara lain adalah memilih dan menetapkan Ketua Umum, menetapkan program kerja 5 tahun kedepan, dan merumuskan sikap politik PROJO.

Sebagai forum tertinggi, kongres ll Projo diharapkan akan menghasilkankeputusan-keputusan penting yang akan menjadi arah bagi peran penting dan gerak langkah Projo dalam mengisi dan mengawal program-program pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin 2019-2024 yang termaktub dalam VISI INDONESIA. Indonesia Maju yang berbasis pada Sumber Daya Manusia. Pemerintahan Presiden Joko Widodo selama periode 2014-2024 harus menjadi legacy bagi bangsa Indonesia.

PROJO berkomitmen untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas demokrasi. Sistem pemerintahan presidensial yang kita yakini sebagai faktor utama pembentukan pemerintahan yang kuat, juga sangat penting untuk mendapatkan dukungan dan penguatan. Wacana penambahan periode masa jabatan presiden menjadi 3 kali, dan atau mengembalikan proses pemilihan presiden dan wakil presiden ke MPR merupakan langkah mundur dan berlawanan dengan semangat penguatan sistem demokrasi dan hakekat kedaulatan rakyat.

Ketua SC/Sekjen PROJO
Handoko
Ketua OC Panel Barus dan ketua umum PROJO Budi Arie Setiadi.

About admin

Check Also

Prescom Press KSPI “Tolak Omnibus Law; Ini Tanggapan KSPI Terkait Wacana Upah Dibayar per Jam”

Jakarta, 28 Desember 2019-Presiden KSPI Bapak Said Iqbal, “menegaskan sikapnya untuk menolak omnibus law cluster …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }