Home / Liputan Presscon / Konferensi Pers KSPI Rencana Aksi Ke Komnas HAM Untuk Mendesak TPF Terkait Kematian Kasus Demo 22 Mai 2019 dan Petugas KPPS

Konferensi Pers KSPI Rencana Aksi Ke Komnas HAM Untuk Mendesak TPF Terkait Kematian Kasus Demo 22 Mai 2019 dan Petugas KPPS

Indonet7.com,-Konferensi pers KSPI dan penjelasan rencana aksi KSPI ke Komnas HAM untuk mendesak dibentuk Tim Pencari Fakta (TPF) terkait kematian pengujuk rasa pada tanggal 22 Mei 2019 dan kematian ratusan petugas KPPS.Jakarta,27 Mei 2019.

Besok KSPI demo di Komnas HAM tanggal 28 Mai 2019.Dan KSPI akan demo di MK masalah sengketan Prabowo-Sandi pilpres 2019.KSPI aktif dan proses pilpres 2019 dan KSPI anggota nya lolos Msk legeslatif di DPR RI.Kami merasa penting dan yakin kalau KSPI ikut dalam pesta demokrasi pilpres 2019.Dan terkait ratusan petugas KPPS yang meninggal sebagai bukti sengketa di MK nanti.

Apa yang menjadi desahan di masyarakat dan kita membentuk team pencari fakta tentang hal-hal yang apa kita inginkan.Dan kita akan menuntut Komnas HAM untuk mencari fakta demo pada tanggal 22 Mai 2019 di depan gedung Bawaslu pada saat itu.

Komnas HAM kita tahu punya prestasi yang bagus dan bisa membantu memberikan penjelasan video-video yang beredar.

Dan ini harus di ungkap serta hoax-hoax yang beredar di masyarakat.Dan besok kami aksi demo di mulai jam 1.00 wib sampai selesai.Dan langjut ke metro jaya untuk teman kami Bapak eegy Sujana yang di tahan di Polda metro jaya.

11 Juli 2019 akan di mulai sidang pilpres 2019 dan kami berharap jangan kita di persulit untuk masuk di MK.Kita berharap keadilan di tegakkan dan masyarakat percaya kepada MK untuk memutuskan yang benar jangan sampai terjadi demokrasi yang tidak jujur.

Penjelasan rencana aksi KSPI ke Mahkamah Konstitusi selama persidangan sengketa Pilpres, untuk mengawal langkah konstitusi yang diambil Prabowo – Sandi.

Terkait Posko Pengaduan THR,THR wajib di bayarkan kepada kaum buruh karena masih banyak perusahaan-perusahaan yang tidak mau membayar THR terutama bagi perusahaan Garmen yang tidak mau membayarkan uang THR bagi karyawan-karyawan yang mengharapkan THR yang tiap tahun di harap kan bagi kaum buruh.(ariyanti)

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }