Home / Liputan Presscon / HIBURANFilm Drama Keluarga Berjudul Horas Amang, Tiga Bulan Untuk Selamanya

HIBURANFilm Drama Keluarga Berjudul Horas Amang, Tiga Bulan Untuk Selamanya

Jakarta, 23-09-2019-Film berjudul Horas Amang ini dibuat dengan tujuan dapat memotivasi kita semua yang menontonnya.Semua anak yang maaih mempuyai ayah,agar kita lebih menCintai keluarga.

Film Horas Amang ini kami buat tidak membosankan tapi sebaliknya kami buat menyenangkan buat para keluarga yang penontonnya.Film ini buat kita semua warga Indonesia tidak satu suku aza karena emang buat keluarga ya ada sedihnya,ada senangnya,pokoknya pastinya menghibur kita semua.

Horas Amang kami ambil dari bahasa Batak,karena kebetulan pemainnya banyak mayoritas orang Batak,tapi walau berlatar budaya Batak,namun film ini tetap bisa di nikmati oleh etnis manapun juga,terutama masyarakat Indonesia,ungkap Asye.

Film drama keluarga bermutu yg universal HORAS AMANG, Tiga Bulan untuk Selamanya, di produksi Prama Gatra Film, Rumah Semut Film.Tokoh-tokoh yang ada di film : Produser Asye Saulina Siregar, Jufriaman Saragih, Executive Producer Steve Wantania, sutradara Irfan Acho Bachtiar dan Steve RR Wantania, dibintangi Cok Simbara, Tanta Ginting, Novita Dewi, Piet Pagau, Dendi Tambunan, Indra Pacique, Jack Marpaung, Manda Cello, cameo; Pinkan Mambo, dan lain-lain.

Jadi film ini sangatlah cocok untuk kita nikmatti bersama keluarga kita,karena isi cerita film Horas Amang ini menceritakan di dalamnya permasalahan masyarakat sehari-hari.Film Horas Amang akan tanyang di Bioskop Mulai 26 Sebtember 2019.(Ariyanti)

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }