Home / Liputan Presscon / Film Horor Kembang Kantil Rilis dan Poster

Film Horor Kembang Kantil Rilis dan Poster

MD Picture dan Dee Cimpany merilis film horor. Kembang Kantil,
film ini dibintangi Irish Bella,Nafa Urbach dan Sarwendah.Terinpirasi oleh Ratu Horor,Suzanna yang hobi makan kembang kantil,film ini mengungkap dibalik kisah mistis kembang putih tersebut.

Cerita film ini dimulai dari keinginan ALISA (lrish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dan dia datang berkuniung ke rumah kakaknya ANTON (Fadika Royandi) dan lstrinya SANTI (Nafa Urbach). Di rumah Anton,Alisa bertemu TANIA (Richelle Georgette) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri.

Alisa langsung menyadari keanehan dari sikap Tania yang misterius.
Berawal saat Alisa

memergiki Tania sedang memakan kembang kantil di kamarnya, teror-
teror gaib mulai dialami Alisa,
hingga munculnya sosok pria misterius TORO (Dormant Barisman) yang mengingatkanya agar jangan mendekati Tania Didorong rasaa penasaran Alisa mulai mencari asal-usul Tania,ditemani ALDY (Kevin Kambey) senior Alisa di pentas teater membawa mereka ke sebuah panti asuhan.

Di sana mereka bertemu NOVI (Sarwendah) pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang makin berbahaya, berhasilkan usaha Alisa?

Produser, Dheeraj Kalwani mengungkapkan mereka berdua terlibat dalam syuting film horor akan menjadi film horor pertama untuk Irish Bella. Saya antusias sekali bekerjasama dengan Nafasnya Urbach dan Bella,” ujar Dheeraj.

Bella terakhir membintangi film Me vs Mami pada tahun 2016. Setelah itu Bella lebih banyak berkarya di layar kaca. Melihat unggahan tersebut penggemar Bella antusias menanti fllm terbarunya.

Dheeraj Kalwani mengatakan selama syuting fllm horor baru, Irish Bella dan Nafa Urbach sangat antusias. “Irish Bella dan Nafa Urbach memberikan yang terbaik,” katanya.

Dalam trailer film Kembang Kantil, Irish Bella diteror habis-habisan. “Ini pengalaman saya main horor pertama kali. Rasanya berbeda sekali. Karena biasanya main drama lebih banyak menangis dan adegan cinta. Disini banyak adegan yang menuntut saya akting lebih dalam lagi. Karena laws bisa bermain drama juga sekaligus menunjukkan rasa takut yang natural,” jelasnya.

Lantas bagaimana dengan pengalaman mistis yang biasa terjadi saat fllm horor? “Saya bersyukur syutingnya lancar, gak ada kejadian aneh-aneh. Bersama Kak Nafa yang sudah berpengalaman akting saya bertambah signifikan,” katanya.(yanti)

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }