Home / Liputan Presscon / Deklarasi Relawan Gojo

Deklarasi Relawan Gojo

Jakarta,16 Maret 2018-Gojo adatah penggabungan dari dua kata: “Golkar” dan Jokowi “Dengan panamaan seperti tujuan Relawan Gojo menjadi jelas dengan sendirlnya. Yaitu untuk mendukung pemenangan Presiden Jokowi dalam Pilpres 2019, sekaligus untuk mendorong peningkatan suara Partai Golkat dalam Pileg 2019.

Dalam ilmu kampanye pemilu, itulah yang disebut sebagai tau-branding strategy. Dua etentitas politik disatukan daiam hubungan yang saling mendukung serta saling menguntungkan.

Relawan Gojo adalah organisasi sukarela bentukan OPP Partai Golkar dibawah kepemipinan Airtangga Hartarto. Sifat organisasi ini tidak hierarkis, tetapi cair dan lebih mendahului pembentukan jaringan (networking) yang bersifat horizontal, bukan struktur kepengurusan yang bersifat vertikal. Kami lebih mementingkan aktivitas, bukan rapat-rapat kepengurusan yang struktur yang bertingkat-tingkat.

Fokus Relawan Gojo adalah pada aktivitas yang bersifat sosial,budaya, edukasi dan berbagai kegiatan kreatif Iainnya, khususnya di kalangan kaum muda. Dengan ini kami ingin menyampaikan Pemilu 2019 dengan mengajak semua pihak untuk mencuri perhatian publik lewat berbaga kegiatan positif yang mendidik, bergairah, dan bersahabat.

Tagline yang kami pilih adalah “Bersamamu Indonesia Maju.” Kami berharap, dengan terpilihnya Presiden Jokowi untuk periode kedua, serta dengan meningkatnya pemhhan suara Partai Golkar, jalan bagi kemajuan seluruh rakyat Indonesia akan terbentang luas.

Mulai Minggu, 18 Maret 2018, berbagai pilot projects akan kami mulai. Sepanjang Maret hingga medio April ini, 10 activations yang akan kami lakukan berada pada tingkat akar rumput di berbagai wilayah ibukota. Setelah itu, dengan model kegiatan yang sudah kami pelajari dari DKI Jakarta, Relawan Gojo akan mengembangkan sayap ke herbage! penjuru Nusantara dengan mengajak seluruh kader Pa rtai GoIkar untuk berpartisipasi dalam gerakan sukarela ini.

Kami berharap, pada saatnya nanti Relawan Gojo akan menjadi sebuah organisasi relawan yang dikenal luas, disegani, serta sanggup memalnkan peran positif dalam proses panjang menuju Pemilu 2019.(yanti)

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }