Home / Liputan Presscon / Deklarasi Dukungan Kepada IR.Tigor GH Sinaga Untuk Provinsi Jambi

Deklarasi Dukungan Kepada IR.Tigor GH Sinaga Untuk Provinsi Jambi

Indonet7.com-Jakarta,23 September 2019-Jeni Widianingrum Ketum Generasi Optimis Indonesia,hari ini kami generasi GOI mendukung IR.Tigor GH Sinaga untuk provinsi Jambi.Kita tahu IR.Tigor GH Sinaga dengan kepimpinan beliau pilkada 2020 tahun depan.

Dewan Pimpinan Nasional (DPN)
Generasi Optimis Indonesia (GOI)
akan menyelenggarakan
Deklarasi Dukungan kepada :
K.H. Abdullah Sani dan Tigor Guna Haposan Sinaga Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi.

Dengan dukungan calon gubernur Jambi K.H. Abdullah Sani dan Tigor Guna Haposan Sinaga Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jambi.Manusia yang berkarya dan sudah ada bukti nyata pembangunan di Jambi dan kita sudah lihat cara kerja IR.Tigor GH Sinaga untuk ikut Pilkada 2020 yang akan datang.

“Seorang pengusaha property ada di Yogya,Jambi dan kenapa beliau mau mencalonkan dirinya di Jambi karena beliau akan membangun perumahan untuk masyarakat menengah ke bawah,”ujar Ketum GOI Jeni Widianingrum.
Kita tahu Indonesia adalah bhinneka tunggal Ika jadi Jambi sama-sama di wilayah lain,jadi pas untuk IR.Tigor GH Sinaga untuk menjadi calon wakil gubernur Jambi.

Untuk memajukan Indonesia baik di bidang sosial dengan SDM yang bisa kita andalkan,kita akan fokus dengan GOI berusaha untuk mencarikan orang yang terbaik jadi pemimpin di Indonesia.IR.Tigor GH Sinaga adalah putra dari Jambi jadi terpanggil untuk menjadi calon gubernur di periode tahun depan.

Di Jambi kita kenal banyak hasil-hasil sumber alam yang luar biasa seperti, tambang dan hasil lautnya yang sangat melimpah jadi IR.Tigor merasa terpanggil untuk membangun kota kelahirannya.
IR.Tigor siap untuk jadi pemimpin kota budaya dan beragama ke depannya.

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }