Home / Liputan Presscon / Sam Aliano Ingin Jadi Donald Trump Indonesia

Sam Aliano Ingin Jadi Donald Trump Indonesia

Indonet7.com-Semakin marakanya serangan teroris menjelang bulan Ramadhan ini, membuat Calon Presiden Indonesia Sam Aliano bereaksi cepat dan inginkan agar masyarakat ikut berpartisipasi melawan teroris.Sam Aliano akan memberikan hadiah berupa uang senilai Rp 5 miliar kepada warga yang bisa melaporkan otak teroris kepada Kepolisian. Sebelumnya, setelah terjadi bom Surabaya, Sam Aliano hanya menyediakan Rp 1 miliar bagi warga yang berhasil.

Demi rakyat saya sudah siapkan uang Rp 5 milyar dan di masing-masing koper ini berisi Rp 2.5 milyar. Saya naikan uang hadiah supaya kepala dari otak teroris bisa semakin cepat di tangkap, ujar Sam pada jumpa pers di jalan Wahid hasyim, tanah abang, Jakarta Pusat,Kamis (17/5) pagi.

Saya inginkan jika sudah di tangkap bisa segera saya gantung otak terorisme di atas monas supaya setiap masyarakat bisa melihat dan membuat efek jera bagi para teroris, ungkap Sam

Saya tidak pake topeng  maka Teroris bisa lawan saya dan saya minta jangan melawan rakyat slipi karena tidak berdosa dan tidak bersalah,”teroris itu bukan Islam karena mereka cuma telah berbuat kejahatan atas nama Islam , maka itu hati saya sakit sekali bahkan hati saya berjuta-juta sakit sekali karena mereka mengcuring agama kita ini,”ujar Sam

Saya tidak akan diam, saya akan melawan mereka karena masyarakat adalah mahkota bagi saya . Maka saya pun akan pasang badan,membela untuk rakyat dan saya rela mati demi mereka, tutur Sam.”Saya marah seorang teroris membuat Bom itu belajar yotube oleh karena itu saya melapor yotube kepihak Bareskrim Polri , tegas Sam.

Yotube ini seperti memfasilitasi para teroris untuk belajar bikin BOM dan jika saya nanti terpilih menjadi Presiden Indonesia saya akan menutup Yotube Indonesia supaya para teroris tidak bisa belajar bikin BOM lagi, kata Sam.

Mereka bukan islam tapi mereka adalah anti kemanusiaan,nabi Muhammad benci orang atau injak semut apalagi membunuh manusia,”ujar Sam Aliano pada saat prescom di kantornya tadi pagi.Jakarta,17 Mai 2018.
Mereka itu berbuat kejahatan di dunia ini,bahkan kita islam sakit dan malu adanya kejadian ini karena mereka mengatas namakan islam,sunggu seribu sekali bahkan lebih mereka itu mencuri sejarah,agama kita islam ini.(yanti)

About admin

Check Also

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar

Jakarta, 15-Januari-2020-Gelaran musik Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 bakal berlangsung pada 28-29 Februari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }