Home / Info Fashion / Kebaya Dimata Perempuan Komunitas KRIDHA DHARI Mengkampanyekan Selasa Berkebaya

Kebaya Dimata Perempuan Komunitas KRIDHA DHARI Mengkampanyekan Selasa Berkebaya

Indonet7.comJakarta, 25-06-2019 -Sejumblah dari Komunitas KRIDHA DHARI Perempuan Berkebaya Kental Indonesia Mengkampanyekan Selasa Berkebaya di pelopori oleh Komunitas KRIDHA DHARI Trend Kebaya yang pernah tertinggal mulai disukai oleh kaum ibu-ibu. Tidak terkecuali dengan ibu Vera Victoria, ibu Cilla estevina, ibu Alma mereka ini yang mempunyai ide mari kita mengkampanyekan Selasa Berkebaya.

Dan koleksi masing-masing seperti ibu Alma asli dari bali mempunyai 10 koleksi Kebaya yg ada dijakarta, dan Ibu Vera baru beberapa kebaya, dan ibu Cilla sendiri mempunyai koleksi Kebaya tidak begitu banyak hanya dibawah 10 kebaya. Yg di wawancarai di Stasiun Dukuh Atas MRT jln Sudirman.

Dan mengenai Kebaya di KRIDHA DHARI sendiri tujuan kita untuk melestarikan Budaya Bangsa terutama untuk Perempuan. Jadi ini awal yang akan kita gerakan secara rutin untuk Indonesia dan mudah-mudahan bisa masif dan Perempuan Indonesia dan menyenangi dan bangga menggunakan pakaian Kebaya-kebaya Nasional dan Kain-kain Nasional.ungkap Vera

Untuk KRIDHA DHARI sendiri Kita sudah mengnasionalkan jadi setiap hari Selasa harus memakai pakain Kebaya dan untuk berangkat kekantor mereka tetap memakai Kebaya. Untuk menaikan jati diri Bangsa. Sepertinya saya harus banyak koleksi Kebaya demi bangsa saya harus banyak koleksi Kebaya. ungkap ibu Cilla. Harapan kedepan untuk Komunitas KRIDHA DHARI Selasa Berkebaya kita sebagai orang Indonesia supaya jangan lupa sebagai jati diri Bangsa karena itu mencerminkan siapa itu Indonesia melalui Budaya Indonesia kesatuannya lebih solit.

(Ariyanti)

About admin

Check Also

Meningkatkan Tenaga dan Menambah Power Selama di Gym CREATINE Terbukti Efektif

Jakarta – Banyak dari kita yang ingin memperbesar otot secara signifikan. Atau ingin menambah power …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }