Home / Hukum dan kriminal / Tiga Pria Perampok dan Pemerkosa (4 Wanita Korbannya) Di Tangkap Polres Metro Jakarta pusat

Tiga Pria Perampok dan Pemerkosa (4 Wanita Korbannya) Di Tangkap Polres Metro Jakarta pusat

Indonet7.comJakarta, 16-09-2019-Berawal dari berkenalan di Mensos, 4 wanita ini menjadi korbar pemperkosaan dan perampokkan di sebuah hotel Jakarta Pusat.

Setelah berkenalan di Mensos korban diajak ketemuan di sebuah hotel untuk berkenalan, kemudian korban diajak Ludo utama yang kalah di cekoki minuman keras (permainan dan minuman yang udah diatur tersangka), Ungkap Arie.

Kasus pencurian dengan kekerasan dan tindakan cabul ini, dalam pemerkosaan ini korban 4 orang perempuan dan sudah kita tangkap ada 3 orang. Yaitu tersangka ZL, FL, dan SK, ”kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian di Polres Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (16/9/2019).

Mulai korban dan para pelaku, berkenalan di aplikasi pertemanan ‘Badoo’. Korban kemudian diajak bertemu ke sebuah hotel di Jakarta Pusat pada Selasa (3/9) yang lalu, 4 orang korban wanita ini berwajah berumurnya. Saat ini tersangka 3 orang udah ditangkap di Polres Metro Jakarta Pusat, untuk hukumannya masih dalam pendalaman, ungkap akhir AKBP Arie Ardian di Polres Metro Jakarta Pusat. (Ariyanti)

About admin

Check Also

Pak Jokowi,”Tolong Kami Beli Tanah ini Dengan Keringat dan Darah “BUKAN MERAMPOK”

Indonet7.com-Pemasangan plang oleh Ariyadi dan Pengacara dari IRJ & Partners dengan mengerahkan sekelompok preman yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }