Home / Hukum dan kriminal / Kasus Penganiyaan Mahasiswi Unhas

Kasus Penganiyaan Mahasiswi Unhas

Makassar,3 April 2018-Permohonan maaf Rifdah, mahasiswi Unhas, Fakultas Tehnik, kepada bapak Anwar laki – laki Dewasa, seorang kontraktor yang berdomisili di kota Makassar, perumahan bukit Nirwana.

Kronologis kejadian Minggu 1 April 2018 , bertempat di perumaha bukit Nirwana, Rifdah dan teman – teman kampusnya melakukan kegiatan diluar kampus.
Pada saat kegiatan selesai dan mereka ingin membubarkan diri, teman Rifdah yang mengambil motor yang sedang terparkir, karna yang ambil bukan pemiliknya tentu tidak kenal baik yang mana sebenarnya motor rifdah, kebetulan ada dua motor yang persis sama yang membuat temannya tersebut salah Dorong motor( tertukar) yang membuat pak Anwar pemilik motor, naik pitam.

Melihat kejadian itu, Rifda segera ambil tindakan, meminta maaf pada pemilik motor atas kesalah temanya Tapi pemilik motor malah balik menganiya Rifdah, dengan menonjok pipi bagian kiri korban.

Ketika dikelaripikasi oleh awak media pada Rifdah dan keluarganya membenarkan kasus ini . Bahkan menurut ayah korban sudah melaporkan ke Polsek Manggala dengan No. LP/250/IV/ 2018.

Keluarga korban dengan tegas ingin menuntut penegakan hukum di Kota Makassar dan menegadkan akan mengawal kasus ini sampai tuntas dan jelas setatus hukum dan pidannya.Ibu korbanpun menegaskan akan membawa kasus ini selain ke kepolisain akan membawa ke komisi perlindungan anak dan perempuan.

About admin

Check Also

UANG JAMAAH PT SBL HASIL SITAAN PN BANDUNG DI HABISKAN BERFOYA-FOYA UNTUK ISTRI-ISTRI AOM DAN GURU NGAJIPUN MENJERIT

Indonet7.com-Team awak media mendapatkan ada keganjilan dari hasil putusan PN Bandung mengenai kasus PT SBL …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }