Home / Hukum dan kriminal / Dengan Adanya Banjir Warga Masyarakat Pondok Kranji Bintaro di Resahkan

Dengan Adanya Banjir Warga Masyarakat Pondok Kranji Bintaro di Resahkan

Indonet7.com-Tangeran,Pondok Kranji Bintaro Tangerang Banteng- Warga masyarakat Gang Buntu Kp. Peladen kelurahan pondok karya kecamatan pondok aren dan lokasi dari pas di belakang apertemen Altis Bintaro Jaya. Warga kp.peladen kel.pondok Karya Bintaro jaya Tangerang Banten di beberapa wilayahnya sering di Landa banjir,di sekitar di belakang apertemen Altis Bintaro jaya dan warga masyarakatnya merasa di rugikan dengan adanya banjir melanda perumahan warga dan sekitarnya.

Pihak pemerintah walikota Tangerang ibu Airin sampai saat ini belum ada konfirmasi atau sosialisasi ke warga yang kena dampak banjir tersebut salah satu warga sekitar pondok Kranji Bintaro pada saat di wawancara di lokasi banjir tersebut.

Salah satu Dinkrisus atas nama Bapak Andi yang akan mengawal kasus ini sampai selesai dan akan menuntut pengelola apertemen, sementara sudah ada pendekatan sama lurah dan camat tapi belum ada realisasi sama sekali.Dan dari realisasi belum di sorot oleh pihak dinas setempat.

Harapannya dari warga masyarakat pondok Kranji Bintaro Tangerang, untuk solusi dan survei dari lembaga yang di pimpin Pak Andi pada saat wawancara di depan para awak media mengatakan secepatnya ganti rugi bagi warga yang kena dampaknya tolong di kasi biaya untuk memperbaiki rumah-rumah mereka yang kena dampak banjir.

Dan untuk bangunan-bangunan yang liar akan di bongkar apa lagi tidak mempunyai surat-surat kepemilikan tempat tinggal tersebut.

About admin

Check Also

Innalillahi wainnailahirojin Korban Jamaah PT SBL Kembali Berjatuhan Dimana Letak Keadilan Buat Jamaah

  Indonet7.com-,Jakarta,06 September 2020-Puluhan Awak media yang saat ini sudah mengetahui dan mengawal memberitakan kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }