Home / Ekonomi & Bisnis / Pulau Coffee Antusias untuk Go International

Pulau Coffee Antusias untuk Go International

Indonet7.com-Jakarta,17-09-2019-Pemilik Pulau Coffee , yaitu Ibu Verra Victoria sangat antusias akan mampu membawa brand franchise Pulau Coffee “Go International”.Saya sangat antusias sekali melihat respon para pengunjung yang datang ke Expo Franchise yang diadakan oleh Flexi di JCC yang berlangsung selama 3 hari ini. Saya kebetulan mendapatkan undangan langsung dari Ketua WALI (Waralaba Indonesia) yaitu Ibu Levita Supit untuk menghadiri Expo Franchise ini.

Ibu Levita Supit menjelasakan kepada saya bahwa Expo Franchise ini adalah Expo yang ke 17. Dan dihari kedua saja pengunjung sudah mencapai angka 27.000 visitors.

Sebagai pelaku bisnis franchise, Ibu Verra Victoria pemilik brand Pulau Coffee sangat optimis bahwa Franchise di bisnis F&B khususnya kopi masih akan terus berkembang.

Beliau juga menjelaskan bahwa brand franchise yang mengikuti Expo yang diadakan FLEXI ini adalah para entrepreneur kopi yang mumpuni. Artinya produk-produk menu minuman kopi yang ditawarkan di franchise akan mampu bersaing di dunia International.

Beliau juga sangat optimis bahwa brand franchise Pulau Coffee yang sudah memiliki 20 titik area di Jabodetabek & Bandung akan mampu bersaing di dunia internasional nantinya. Kopi Indonesia sangat beragam dari sabang sampai merauke, hasil panen para petani kita juga sudah sangat baik. Saya sangat yakin bahwa kopi Indonesia akan mampu bersaing dengan kopi dari Afrika dan Amerika Latin, imbuhnya.

Pulau Coffee fokus pada strategi bisnis franchise yang mengedepankan pemberdayaan masyarakat kelas menengah yang ingin belajar bisnis kopi. Saya memiliki visi melalui Pulau Coffee akan tercipta 1000 Coffeepreneurs untuk Indonesia. Kita harus menang di negeri sendiri. Tandas Verra Victoria perempuan muda yang sangat aktif mempromosikan kopi-kopi Indonesia di luar negeri ini.

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }