Home / Ekonomi & Bisnis / Prescom pesta cuci gudang Big Bang Jakarta 

Prescom pesta cuci gudang Big Bang Jakarta 

Pameran cuci gudang terbesar Big Bang yang menawarkan diskon hingga 90 persen kembali hadir di Jakarta. Pameran yang dilengkapi dengan festival musik akhir tahun tersebut digelar selama 12 hari yakni 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020 di JI Expo Kemayoran, Jakarta.

Menawarkan diskon hingga 90 persen dan mengusung tema Murah Itu Pasti, pesta cuci gudang Big Bang Jakarta tersebut diikuti oleh deretan brand papan atas seperti Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Novthaly Hetharia yang akrab disapa Novry sebagai Komisaris yang juga Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, mengatakan “Ini adalah even Big Bang tahun ketiga yang kita gelar. Alhamdulillah responnya luar biasa, terbukti makin banyak brand-brand besar dan berbagai event yang bergabung di even Bigbang 2019″.

Tahun ini selain BUMN dan BUMD, pelaku usaha kecil menengah atau UMKM diakui Novry juga semakin banyak bergabung. Itu mengapa, Big Bang dapat menjadi surga belanja bagi masyarakat yang ingin merayakan akhir tahun dan tahun baru dengan warna berbeda.

“Saya berharap ini menjadi gerakan nasional yang melibatkan lebih banyak lagi pelaku usaha di Indonesia untuk bergabung di Big Bang saya yakin bisa menjadi destinasi wisata yang menarik termasuk bagi turis mancanegara,” ungkapnya.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung lanjut Novry juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari non-stop. Sederetan artis papan atas Indonesia, tampil dalam even tersebut antara lain; Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, dan heIkanBakars, Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X.

Di Big Bang Jakarta 2019, pengunjung dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari
Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 booth makanan dan ada juga
Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga.

Sedang permainan khusus untuk anak-anak, Big Bang Jakarta menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi. Kemudian Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up  to 90% dengan harga mulai dari Rp 5000,-.

Harga tiket masuk untuk pengunjung hanya dikenakan tiket masuk yang murah mulai dari Rp. 30.000,00 dan khusus Rp. 50.000,00 untuk malam pergantian tahun baru. Pembelian sudah bisa dipesan melalu aplikasi BIGBANGONLINE, yang bisa di download melalui apps store dan play store. Selain itu, untuk mengetahui brand apa saja yang bergabung dan jadwal dari perfomers di BIG BANG JAKARTA 2019 juga dapat di akses melalui BIGBANGONLINE.

Travel Experience Big Bang
Tak kalah spektakulernya dengan program-program lain, Big Bang Jakarta tahun 2019 juga menghadirkan Travel Experience dengan menggandeng Garuda Indonesia.

Senior Manager Operation & Support Unit SBU Loyalty & Ancillary Revenue Garuda Indonesia, Danu Prasetyo, menjelaskan bahwa untuk mendukung Big Bang Jakarta, Garuda Indonesia menghadirkan warna lain berupa penawaran menarik produk dan program dari Garuda Indonesia Group.

“Penawaran yang dihadirkan dalam program ini tidak hanya sebatas program redemption miles award ticket, melainkan juga akan melibatkan Garuda Indonesia Group mulai dari penawaran paket wisata, umroh, transportasi, voucher hotel, dan lainnya,” ungkap Danu.

Selanjutnya banyak promo menarik lainnya dari Garuda Indonesia End Year Festival seperti potongan biaya umroh dan haji dari Aerohajj hingga 1,5 juta rupiah, diskon 30% dari Citilink untuk rute domestic, diskon redemption award ticket GarudaMiles sampai dengan 50%, dan masih banyak lainnya.

“Spesial dari Garuda Indonesia Year End Festival 2019 adalah kami menyediakan tiket penerbangan Internasional pulang pergi mulai dari Rp5,3 juta untuk tujuan Tokyo, Rp5,5 juta untuk Seoul, Rp10,2 juta untuk London,” tutup Danu.

,

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }