Home / Ekonomi & Bisnis / Kota Belitung Ikut Pameran Halal Indonesia Expo

Kota Belitung Ikut Pameran Halal Indonesia Expo

Kabarindotimur-Jakarta,27 Juni 2019-Tujuan kita mengikuti pameran budaya Nusantara ini dalam rangka untuk mengangkat promosi kesehatan Kabupaten Belitung.Data yang kami angkat pada tahun ini yaitu bertemakan Geopark Belitung ya potensi dengan kekayaan alam,ungkap Romli.

Sekarang Belitung punya icon-icon Pariwisata yang baik adalah memperkenalkan para pengunjung atau para wisatawan dapat merasakan sensasi pulau-pulau kecil di Pulau Pasir,Pulau Batu berlayar dan lain-lain sebagainya,ungkapnya.

Kemudian kita juga memiliki keanekaragaman budaya, karena Belitung itu sendiri sebagai bagian dari sekian banyak suku-suku yang ada di Indonesia.Banyak setiap jenis suku mempunyai dan membawa budayanya masing-masing.Serta itu merupakan salah satu potensi buat wisatawan,makanya itu sebetulnya bisa dikatakan sebagai miniaturnya Indonesia.Di Belitung sendiri setiap kegiatan tanggal 30 juni 2019 ada yang nuansanya internasional kemudian ada kegiatan di bulan Agustus di bulan Agustus ada kegiatan yaitu merupakan ciri-ciri Keraton internasional tanggal 5,6 sampai tanggal 7 Juli. Kemudian bulan Agustus ada beberapa kegiatan lagi yaitu pesona Belitung Principal tanggal 30 Agustus.

Tujuan ikut ini adalah untuk mengenalkan kota Belitung dan pariwisatanya ke masyarakat luas.Belitung mempunyai kekuatan pasarnya,dan agar masyarakat kota Jakarta,masyarakat Indonenesia dapat mengetahui secara luas tentang kota Belitung,ungkap akhir Romli. (Ariyanti)

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }