Home / Ekonomi & Bisnis / Ketua IPKEMINDO DKI Jakarta Dukung Presiden Perdamaian Dunia Sebarkan Perdamaian

Ketua IPKEMINDO DKI Jakarta Dukung Presiden Perdamaian Dunia Sebarkan Perdamaian

Indonet7.com-Jakarta-Ketua Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (Ipkemindo) Wilayah DKI Jakarta, Marlan Parakas, AMd.IP, SH, M.Si. mendukung upaya Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani dalam menyebarkan benih perdamaian ke berbagai penjuru Dunia.

Anda mungkin bertanya apa itu “Masyarakat Internasional 202” dan siapa YM Mr. Djuyoto Suntani?
YM MR. DJUYOTO SUNTANI adalah salah satu orang paling berpengaruh di planet bumi ini.
YM Mr Djuyoto Suntani adalah Pendiri & Presiden the World Peace Committee (Komite Perdamaian Dunia), sebuah Institusi Kemasyarakatan Internasional yang menaungi Masyarakat Internasional 202 Negara. Visi dan Misi the World Peace Committee adalah “Membangun Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati”.

The World Peace Committee dideklarasikan di Kota Basel, Swiss (Eropa) pada 7 Maret 1997, kemudian berkantor di New York, Amerika Serikat, lalu menyebar membuka Kantor Perwakilan pada 202 negara.

Sejak diresmikannya Kawasan Gong Perdamaian Dunia oleh Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia, pada 17 April 2017 di desa Kelahiran YM Djuyoto Suntani, desa Plaja (Plajan) Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, Headquarter (Kantor Pusat) the World Peace Committee diputuskan di Kawasan Gong Perdamaian Dunia Jalan Gong Perdamaian Dunia No. 1 Plaza (Plajan) Jepara, Jawa Tengah, Indonesia.

Nama Jalan Gong Perdamaian Dunia yang mempunyai sejarah masa kecil Djuyoto Suntani. Nama Jalan Gong Perdamaian Dunia diresmikan oleh Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia, HR Agung Laksono pada 9 November 2009.
Menurut Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof. Dr. Prancesco Paolo Scarciolla, yang berdomisili di Kota Mateera, Italia dan Chairman the Woirld Peace Committee Dr Agha Tareq Khan yang tinggal di kota Karachi, Pakistan, serta seluruh Perwakillan the World Peace Committee pada 202 negara.

Peradaban Dunia tidak boleh dimonopoli oleh kelompok atau bangsa tertentu. Setelah dideklarasikan, the World Peace Committee pertama kali berkantor pusat di New York, Amerika Serikat. Pada 5 Maret 1997 tokoh dunia ini bersama teman-temannya dari Sembilan Negara kumpul di Kota Bazel, Swiss (Eropa).
Mereka mendeklarasikan pendirian the World Peace Committee (Komite Perdamaian Dunia) sebagai Institusi Kemasyarakatan Internasional yang menaungi Masyarakat Internasional 202 Negara Sedunia.

The World Peace Committee didirikan Beliau sebagai “kendaraan masyarakat internasional”, untuk “Membangun Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati”.

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }