Home / Ekonomi & Bisnis / INBEX 2019 Menggelar Festival Akhir Tahun Baby And Kids Expo Posted by anekafakta INBEX 2019 Menggelar Festival Akhir Tahun Baby And Kids Expo

INBEX 2019 Menggelar Festival Akhir Tahun Baby And Kids Expo Posted by anekafakta INBEX 2019 Menggelar Festival Akhir Tahun Baby And Kids Expo

Jakarta, 20-11-2019-INBEX 2019 (Maternity Baby and Kids Expo) menghadirkan brand dari ampat negara yakni Jepang. Indonesia, China dan Korea.pada festival akhir Tahun kebutuhan Ibu Bayi dan Anak Anak di Indonesia.

Seiring dengan peningkatan jumlah kelahiran bayi di lndonesia yang setiap tahunnya terdapat kurang lebih 4 juta kelahiran, hal ini membawa kepada meningkatnya kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak. Peningkatan kebutuhan ini pun disertai dengan semakin banyak inovasi, desain dan teknologi yang membuat produk produk kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak semakin kian beragam.

Guna mendukung pertumbuhan pesat tersebut, Reed Panorama Exhibitons (RPE) bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai salah satu penyedia jasa perbankan terkemuka di Indonesia, serta didukung penuh oleh Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI) dan Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) dan berbagai komunitas ibu hamil, bayi dan anak-anak, menghadirkan festival akhir tahun kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak yang diikuti oleh pelaku usaha dan industri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak-anak, mainan, tekhnologi edukasi dan juga praktisi di bidangnya di dalam satu ekosistem pameran IMBEX 2019 Indonesia Maternity, Baby In Kids Expo.

‘Acara ini sangat diperlukan oleh konsumen Indonesia khususnya untuk produk bayi, anak anak hingga mainan, yang menjadi ajang “knowledge transfer” dimana di dalam acara ini tidak hanya menjual produk kualitas SNI dengan harga terjangkau tapi mempunyai komponen komponen penting yang perlu di ketahui oleh para konsumen Iangsung mengenai produk yang akan dilihat dan dibeli sehingga transaksi dan kedatangan mereka mendapatkan nilai tambah tersendiri. Dipastikan pula bagi pengunjung yang datang ke pameran IMBEX 2019 ini bisa terintegrasi dengan aktivitas yang dibuat oleh penyelenggara dan peserta pameran sehingga pengunjung yg mengikuti mendapatkan experience luar biasa terhadap kunjungan dan produknya sehingga akan memberikan kesan “Retailtaitment”, tutur Sandi Vidhianto Ketua Umum Asosiasi Importir Mainan Indonesia (AIMI).

Lebih lanjut juga disampaikan oleh Maria Achti (Project Director INBEX 2019) menjelaskan “Yang berbeda dari IMBEX 2019 Tahun ini adalah kita mempunyai program WISH (Wujudkan Impian Satu Harapan) program baru yang dijalankan di Mommy of Me 2019 untuk bisa mewujudkan satu impian dari para peserta yang beruntung yang sudah berpartisipasi dalam sharing harapan mereka yang dimasukan kedalam sumur harapan dalam acara Mommy of Me di bulan Juni yang lalu, Kita sangat terkejut melihat antusias para peserta dan di INBEX 2019 ini, mengingat ini program baru, Tahun ini kita mewujudkan 1 dari kurang lebih 4000 harapan yang sudah di harapkan kepada kami” jelas Maria.

PT Bank Negara Indonesia (Persero) selaku Official Bank Partner dan penyelenggara INBEX 2019 juga memberikan beragam kemudahan kepada pemegang kartunya.

Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI. Okki Rushartomo mengatakan .
“BNI menawarkan beragam program menarik, muali dari tiket masuk seharga Rp 1 untuk 350 pengguna kartu BNI setiap hari, selain itu terdapat cashback senilai hingga 1,5 juta dan juga lucky dip dengan menukarkan struck belanja menggunakan kartu BNI, Pemegang kartu BNI juga dapat menikmati cicilan 0% hingga 24 bulan, dan bisa menukarkan BNI Rewards Point dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1 juta atau produk produk menarik.
Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk pembukaan rekening tabungan BNI selama event”. ujar Okki.

Festival Akhir Tahun Reed Panorama Exhibitions juga dhadiri Winata . Chief of Wooden Toys Division dari Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) serta Steven Chwee General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE).di Penang Bistro Jakarta Pusat. Rabu 20/11/2019.

About admin

Check Also

Food Chopper Yang paling laris dengan nama Mitochiba CH-200 hadir Di Pameran SIAL INTERFOOD 2019

Indonet7.com-Jakarta, 16-11-2019-Brand Mitochiba, dibawah naungan PT.MAHAKARYA SUKSES INDONESIA ( Mito Elektronik Indonesia ), kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }