Home / Ekonomi & Bisnis / GOFIT PROJECT X grandkemang Fest 2018 ”Sport and Fitness Party”

GOFIT PROJECT X grandkemang Fest 2018 ”Sport and Fitness Party”

JAKARTA, 17 APRIL 2018 Meski dalam beberapa tahun terakhir ini kecenderungan untuk menerapkan gaya hidup sehat makin meningkat, namun ternyata angka partisipasi masyarakat Indonesia untuk berolahraga masih sangat rendah. Data Badan Pusat Statistik pada 2015 menunjukkan, jumlah masyarakat Indonesia yang rutin berolahraga hanya 27,61 persen, atau bisa dibilang masyarakat Indonesia yang rutin berolahraga (minimal satu kali seminggu) belum mencapai sepertiga Jumlah penduduk Indonesia. Artinya, dari 100 penduduk Indonesia hanya ada 28 orang yang rutin melakukan aktivitas fisik secara rutin.

Namun di sisi lain, ada tren positif yang sedang berkembang. Survei dari Iembaga Iain yang dipublikasikan pada 2015 menyebutkan, 73 persen masyarakat di kawasan Asia, termasuk Indonesia, menempatkan kesehatan sebagai Isu nomor satu dalam prioritas hidup mereka. Angka Ini meningkat 19 persen ketlmbang tahun sebeiumnya. Temuan Inl bisa menjadi Jalan untuk mendorong motivasi masyarakat Indonesia makin menerapkan gaya hidup sehat yang tidak hanya meningkatkan kualitas kesehatan, namun juga mendongkrak kualitas hidup.

Menjembatani tren positif yang sedang ini, pada Jumat-Minggu, 27-29 April 2018, GOFIT menggelar acara GOFIT PROJECT X grandkemang Fest 2018 yang akan berlangsung di grandkemang Jakarta. Ini adalah sebuah sport and fitness party yang aktivitasnya mengombinasikan berbagai kelas olahraga (Zumba, POUND, TRX, Cardio Dance, BBG Circucit Training, Yoga, bbareiess), cycling virtual challenge, sharing session, exhibition, bazar, run, dan hiburan. Semua ini bisa dinikmati partisipan maupun pengunjung selama tiga hari rangkaian acara.

Hal menarik lain yang dinikmati adalah aktivitas olahraga sembari bersenang-senang. Ini bisa didapatkan dengan Mengikuti POUND Party yang dipimpin Tari Wirtjes (Icon POUND atau pelatih master pertama di Indonesia) pada Jumat, 27 April 2018. Saat memimpin ‘party’ ini, Tari akan berkolaborasi dengan The Angels Percussion sebagai pengiring musik latar. Sabtu 28 April, Annisa Munaf memandu Cardio Dance yang akan berkolaborasi dengan live DJ. Di Minggu, 29 April 2018, Junko Agus dan Fabio team akan memandu Zumba Party dengan konsep Glow in the Dark. Masih ada penampiian Anjasmara Prasetya yang akan menjadi instruktur di kelas Hatha Yoga.

Di sharing session, akan tampil Chaidir Akbar dan Narita Diyan -mewakiii Trek Indonesia membahas Trek Emonda Disc. Ada Iuga Mathias Ibo yang membahas Sports Injury Prevention.

Tidak hanya itu, grandkemang juga menawarkan promosi paket kamar, berlaku hanya pada tanggal 27 hingga 29 April 2018. Hanya dengan Rp 999.000 ++ tamu dapat menikmati 1 (satu) malam menginap di kamar Deluxe, termasuk 2 tiket masuk untuk kelas clan sarapan untuk 2 (dua) orang. langan lupa bahwa pada hari Sabtu, ada Festival Pasta Barbeque untuk menyelesaikan malam Anda. Menu termasuk Daging dan Makanan Laut, BBQ Mongolia dan salad bar disiapkan 63 area kolam hanya dengan Rp 325.000 / orang termasuk 1 (satu) tiket masuk untuk kelas. Tidal: berhenti sampai di situ, kami juga mengadakan Fest Feast Brunch pada hari Minggu yang dimasak oleh speslalis kuliner kami. All you Can Eat Buffet hanya tersedia di IDR 425.000 I orang termasuk jus dan free flow es teh, dan gratis 1 (satu) tiket masuk untuk kelas. Para tamu dapat menikmati festival kami bersama keluarga dan temanteman di restoran Sparta dengan bahan-bahan terbaik mulai dari spesialisasi Eropa dengan sentuhan masakan Asia, Italian Pasta Corner, Dim Sum, Sushi & Sashimi Corner, masakan Indonesia, berbagai pilihan roti Francis terbaik disertai dengan keju, makanan penutup dan kue kering terbaik, dan minuman.

Untuk keterangan lebih lanjut dan reservasi, silahkan menghubungi 021-719 4121 atau email resv@grandkemangcom atau klik www.grandkemang.com

(yanti)

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }