Home / Ekonomi & Bisnis / Dinas Kesehatan DKI Jakarta Mengadakan Pelatihan Public Speaking sebagai salah satu bentuk meningkatkan SDM

Dinas Kesehatan DKI Jakarta Mengadakan Pelatihan Public Speaking sebagai salah satu bentuk meningkatkan SDM

Indonet7.com-Jakarta,19-09-2019-lbu Restaniar merupakan salah satu peserta Pelatihan Public Speaking yang dlselenggarakan oleh Dinas Kesehatan selama 2 hari (tgl. 18 sampai 19 September 2019) bertempat di John Robert Power Menara Satu Sentra Kelapa Gading. Saat ditemui awak media lbu Resta sangat senang sekali bisa ikut pelatihan ini.

Ibu Resta menjelaskan kepada Awak Media disela-sela Jam lstirahat, menurut lbu Resta. Hampir semua profesi membutuhkan Public Speaking. Tidak banyak orang yang mempunyai skill dan bisa menguasai komunikas yang sistematis terarah dan berpenampilan yang baik dan efektif. pelatihan public speaking ini sangat bagus sekali karena disini kita diajarkan tentang kepribadian, penampilan dan cara komunikasi dengan baik sehinga bisa menumbuhkan rasa percaya diri ketika berhadapan dengan public.

Saat ditanya awak media tentang harapan ibu Resta kedepan.. Ibu Resta menjawab, dengan adanya pelatihahan public speaking ini teman-teman bisa merubah sikap, kepribadian, penampilan, dan komunikasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Apalagi Dinas Kesehatan identik dengan pelayanan Public.

lbu Resta mengucapkan terima kasih kepada Tim Panitia dari seksi SDMK Dinas Kesehatan yang telah mengadakan Pelatihan Public Speaking sebagai salah satu bentuk peningkatan SDM di Dinas Kesehatan DKI Jakarta, ungkap ibu Restaniar di Pelatihan Public Speaking yang diadakan oleh Dinas Kesehatan. (Ariyanti)

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }