Beranda Ekonomi & Bisnis Devie Anggraeni Hadi, S.T., M.T. Sekretaris Dewan Transportasi Kota Jakarta Hadiri DTKJ...

Devie Anggraeni Hadi, S.T., M.T. Sekretaris Dewan Transportasi Kota Jakarta Hadiri DTKJ Awards 2022

24
0

INDONET7.COM JAKARTA-Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) menggelar DTKJ Awards 2022, bertempat di Grand Mercure Kemayoran, Selasa (22/11/2022).

Devie Anggraeni Hadi, S.T., M.T. Sekretaris DTKJ mengatakan kegiatan DTKJ Awards tahun ini, adalah memberi penghargaan kepada operator transportasi publik terbaik yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya dalam 7 kategori sebagai berikut:

1. Operator dengan pengguna disabilitas terbanyak,
2. Operator paling terakomodatif dalam layanan disabilitas,
3. Operator terkreatif dalam layanan disabilitas,
4. Petugas pria terbaik dalam layanan disabilitas,
5. Petugas wanita terbaik dalam layanan disabilitas,
6. Operator dengan penyediaan fasilitas integrasi moda teramah disabilitas, dan
7. Operator dengan penyediaan sarana dan prasarana terbaik dalam pelayanan disabilitas.

Lebih lanjut.Sambung Devie, “Kita mensupport agar pelayanan public transport lebih baik ke depannya dan makin terintegrasi. Transportasi publik DKI Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) kedepan diharapkan akan terintegrasi dengan baik dan ramah disabilitas.ungkapnya.

Perihal persiapan sendiri untuk kegiatan DTKJ Awards tahun ini, menurut Devie, yaitu sekitar 3 bulan. Dimana untuk juri penilai terdiri dari banyak unsur diantaranya terdiri dari Akademisi, Pakar Transportasi, FDTJ, Busway fans club,MTI, komunitas disabilitas, komunitas-komunitas lainnya dan didampingi Dinas Perhubungan DKI.

Harapan kedepan adalah agar transportasi umum di DKI Jakarta dan sekitarnya termasuk Jabodetabek dapat terintegrasi dengan baik dan Disabilitas terlayani, ketika Disabilitas dapat terlayani baik, maka semuanya juga akan terlayani, “Pungkas Devie.

(MY)

 

Artikulli paraprakProduk Terbaru dari HAVA Desain Company Gaudi Diminati Oleh Pencinta Model Di Indonesia 
Artikulli tjetërIid Rohid, S.Hut(Sekretaris Ipehindo) Selaku ketua Penyelenggara Ikatan Pengendali Ekosistem Hutan Indonesia (IPEHINDO) Hadiri Munas ke-2 Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini