Home / Ekonomi & Bisnis / Cindy Mamesah Dari Enterpainer Kekuliner Ramen Enak Nggak Bikin Kantong Jebol

Cindy Mamesah Dari Enterpainer Kekuliner Ramen Enak Nggak Bikin Kantong Jebol

Indknet7.com-Jakarta,17 Juli 2019-Sebenarnya saya dulu adalah seorang Model kemudian saya masuk dunia Intertainer.Awalnya itu saya mempunyai perusahaan biakukensi ajensi yang sudah berdiri selama 2 tahun lalu,karena memang Hobi saya adalah Effendi. dan saya percaya dengan berbagi dengan Orang lain bisa melancarkan rezeki kita sendiri,saya mempunyai ide dirikan Cafe Ayona Ramen ini yang udah 5 harian mulai jalan tapi acara Opening pembukaannya hari ini,ungkap Cindy.

Jadi orang-orang disekitar saya dan kepuasan hati saya bisa berbagi(bisa memberi makan kesesama) yang jelas yang lebih membutuhkan.Dengan hobi saya itu akhirnya saya mau buka usaha dengan inovasi baru yaitu Ayona Ramen tentunya dengan kwalitas Baik dan harga yang ngak mahal.Saya sangat menyukai kerjaan ini karena bisa menjadi saluran untuk banyak orang sekitar,karena saya adalah orang Indonesia,jelasnya.

Cafe Ayona Ramen memiliki menu yang berwariasi dan karena orang Indonesia suka makanam fast food contohnya bakso,mie-mienan,roti bakar.Jadi konsepnya orang biasanya mendengar Ramen itu harganya mahal,jadi saya meng kastem jadi inovasi baru yang yaitu ramen dengan harga 45 ribu.Riset saya orang Indonesia itu menyukai bakso dan Mie.Selain harganya yang membedakan ramen disini dengan diluar yaitu Ramen yang ada disini Serba dengan ayam,dan saya juga mengangkat kalau ceker itu enak lho,jadi disini ada Ramen ceker ayam,tambahnya.

Untuk saat ini pengunjung sukanya yang ayam original yaitu keton ramen kuahnya ada 2 macam ada yang Souyou dan ada yang tomiang,kalau yang suka pedes biasanya suka yang cerdas ramen(ceker dengan tomiang)kalau yang ngak suka pedes ceker dengan Souyou.Karena olahan disinikan ayam dan bisa di olah apa aza,mungkin saat ini saya ikutti tren.Jadi untuk menu disini kita ngabungkan terus dengan trennya saat ini,ujarnya Cindy.

Karena Cafe Ayona Ramen ini belum lama beroperasi belum ada 1 minggu jadi saya buat olahannya yang sederhana aza dulu,kalau udah bisa diterima dengan masyarakan saya akan abdret terus menunya,Jadi disini saya tidak menjual ramen aza ada juga Resbol,Yakitori,pokoknya makanan-makanan srisut Jepang,tapi harganya terjangkau,tambahnya.

Harapan Cindy untuk target Ayona Ramen ini bisa diterima masyarakat sekita serta lainnya kalau tentang pendapatan per bulan untuk profit berharap bisa capai 150 juta per bulan.Karena ini jugakan baru awal bukak kurang lebih 5 harian,tapi kalau dilihat dari pengunjung saat ini target bisa tercapai, karena usaha Efendi itu kuncinya pokoknya dari tempatnya,karena kalau kita salah tempat milihnya angab aja itu usaha gagal udah,ungkap akhir Cindy Mamesah di Cafe Ayona Ramen miliknya jln.Warung Buncit Raya,Kalibata,Pancoran,Jakarta Selatan. (Ariyanti)

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }