Home / Ekonomi & Bisnis / Paparan Publik Tahunan PT Multi Bintang Indonesia Tbk:Menuju Star Company Periode Januari-Desember 2017

Paparan Publik Tahunan PT Multi Bintang Indonesia Tbk:Menuju Star Company Periode Januari-Desember 2017

Penerapan strategi yang jitu memungkinkan Perseroan untuk menghasilkan pendapatan yang meningkai sebanyak 4% dibandingkan tahun 2016 menjadi 3.39 triiiun rupiah, di tengah konsumsi yang mengalami perlambatan di tahun 2017.

. Laba Usaha di tahun 2017 meningkat 14 persen menjadi 1,561 triliun rupiah dibandingkan iaba usaha tahun 2016.

. Dividen final untuk periode FY 2017 sebesar Rp 487 per saham telah disetujui dalam RUPS. Dividen interim Rp 140 per saham juga termasuk yang telah disetujui, sehingga total dividen sebesar Rp 627 per saham (total pembayaran dividen sebesar 1,32 triliun rupiah).

JAKARTA, 17 April 2018 PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk (Multi Bintang) dengan kode saham MLBI menggelar paparan pubiik sebagai kelanjutan dari Rapat Umum Pemegang Saham yang mengumumkan laporan keuangan yang berakhir pada 31 Desember 2017.

Multi Bintang terus mendorong agenda transformasinya untuk pertumbuhan bisnis yang lebih menguntungkan dan berkelanjutan dalam jangka panjang. Inisiatif strategis yang diambil untuk menuju sasaran tahun 2017. termasuk transformasi berkelanjutan dari portofolio di luar bir, dan upaya perampingan biaya dan proses bisnis di seluruh Perseroan teiah memungkinkan Multi Bintang untuk mewujudkan pertumbuhan pendapatan dan lebih kuat lagi di kinerja lini bawah.

“Strategi Perseroan tetap berfokus pada pelaksanaan transformasi Multi Bintang menjadi sebuah perusahaan multi minuman. Untuk mewujudkannya, Multi Bintang meluncurkan serangkaian produk baru dalam kategori minuman beralkohoi rendah sekaligus mengembangkan portofolio minuman non-alkohoi.,” kata Michael Chin, Presiden Direktur PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk, dalam paparan publik PT Multi Bintang Indonesia Tbk, di Jakarta (17/04).

Kenaikan 4% pendapatan Multi Bintang dari3,261riiiun rupiah pada 2016 menjadi 3,391riiiun rupiah pada tahun 2017, didorong dari pertumbuhan double-digit dari Heineken, bir premiumSebeium dikurangi dampak dari biaya tertentu yang tidak teriadi setiap tahun.(yanti)

About admin

Check Also

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Berupa Pemeriksaan Kesehatan

YAYASAN ANANTHA RAHARDJA ( Yanara ) mengadakan Bakti Sosial Kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }