Home / Diskusi & Seminar / Semangat Sumpah Pemuda 1928 Menghadapi Ancaman Saat Ini Terhadap Nasionalisme Pemuda / indonesia Dan Rakyat

Semangat Sumpah Pemuda 1928 Menghadapi Ancaman Saat Ini Terhadap Nasionalisme Pemuda / indonesia Dan Rakyat

Indonet7.com-Jakarta, 28-10-2019-Pada hari Sumpah Pemuda ini yang jatuh tanggal 28 Oktober 2019, dimana Diviisi Humas Polri mengadakan Diskusi Kelompok Terfokus (FGD) dengan Tema “Semangat Sumpah Pemuda 1928 Menghadapi Ancaman Saat Ini Nasionalisme” yang diadakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta dengan menghadirkan para pembicara yang berkompenten dan profesional yaitu: Bpk. Syahar Diantono sebagai Karo PID Divisi Humas (ketua Bpk. Irjen. Muhammad Iqbal (Kepala Divisi Humas yang tidak dapat hadir), Bp. Moh. Sabri (Direktur BPIP), Bpk. Brigjen Pol Edy Setyo, Bp. Bonnie Triyana (Pemred Majalah Historia) ), Bp. Addie MS (Pendiri Twilite Orchestra), Bu. Sukmawati Soekarnoputri (Putri Presiden Soekarno) dengan moderator Fristian Griec (Jurnalis MetroTV)

Indonesia adalah bangsa yang merdeka dengan perjuangan para Pahlawan pendahulu, Kemerdekaan Indonesia tak diraih dengan mudah hidup di bawah imperealisme membentuk karakter bangsa yang bersatu dalam membentuk karakter bangsa yang bersatu dalam menciptakan guna guna menumpas penjajah, fakta-fakta yang telah dibuat dan menumbuhkan jiwa nasionalis dan patriot rasa syukur harus ditumbuhkan oleh setiap orang sebagai bentuk rasa terimakasih atas jasa para Pahlawan.

Dalam perjuangan Kemerdekaan pemuda / i, pemuda merupakan salah satu yang tidak turut andil dan mengambil peran, hal ini terbukti dalam ikral Sumpah Pemuda 1928, ikral tersebut menjadi dasar semangat pemuda / i yang senantiasa mengawal perjuangan bangsa pra-Kemerdekaan sampai dengan saat ini . Dengan pemuda ini menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari suatu bangsa.

About admin

Check Also

Ketua IPKEMINDO DKI Jakarta Dengan Kandidat Jaksa Agung RI Periode 2019-2024 Bersilaturahmi

Indonet7.com-Jakarta , Rabu (16/10) Ketua Ikatan Pembimbing Kemasyarakatan Indonesia (Ipkemindo) Wilayah DKI Jakarta, Marlan Parakas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }