Home / Diskusi & Seminar / Media Gatring OPSI Menjalin Komunitas Termarginalkan

Media Gatring OPSI Menjalin Komunitas Termarginalkan

Jakarta,Indonet7.com- Media Gatring Organisasi Perubahan Sosial Indonesia (OPSI)menjalin Komunitas termarginalkan diadakan gathering antar komunitas,mulai dari transgender, komunitas ps, masyarakat miskin dan anak-anak terlantar di kota.Acara berlangsun di RM Restoran Sari Idaman jakarta timur,12/11/20.

Tujuan komunitas kunci adalah untuk meminimalisir dan hindari diskriminasi terhadap komunitas kunci, isu-isu gender, supaya media lebih akrab terhadap temen – temen transgender, transpuan atau pun waria karena mereka juga manusia berhak untuk hidup dan berinteraksi,dilihat dari nilai kemanusiaan diinformasikan yang baik oleh media sehingga komunitas kunci bisa diterima masyarakat.

Banyak media mendiskriminasi komunitas kunci membunuh karakter komunitas kita, dengan menggiring opini sendiri tentang termarginalkan, jadi gampang sekali menggoreng komunitas kunci.Mereka juga manusia,berhak mendapatkan hak untuk hidup seakan-akan kita seperti dianaktirikan oleh negara ini.

Orientasi seksual itu bukan berarti membawa virus HIV, yang jadi masalah perilaku seksual orang tersebut dan bukan karena transgender yang menyebabkan terkena virus HIV.

(habibah)

About admin

Check Also

Rakernas Peradi 2019 Angkat Tema Pertahankan Peradi Sebagai Wadah Single Bar

Surabaya, Kegiatan Rakernas Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang digelar selama 2 hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }