Home / Diskusi & Seminar / LKPI- Menggelar Diskusi Peran Dunia Usaha Nasional dan Perbankan dalam Pelaksanaan RPJMD

LKPI- Menggelar Diskusi Peran Dunia Usaha Nasional dan Perbankan dalam Pelaksanaan RPJMD

Jakarta,Indonet7.com.Lembaga Komunikasi Informasi Perkotaan ( LKIP ) Berkerjasama dengan Network For South East Asian Studies ( NSEAS ) menggelar diskusi dengan Thema ” Peran Dunia Usaha Nasional dan Perbankan dalam melaksanakan RPJMD ( Rencana Pembangunan jangka menengah daerah Prov DKI jakarta 2018-2022 di Hotel Grand Alia Cikini Raya jakarta Pusat Selasa 15 Agustus 2017.dengan nara sumber : Boy Sadikin ( Ketua Relawan Anies-Sandi ).Muhammad Taufik ( wakil ketua DPRD DKI Jakarta ).Dirut Bank DKI Jakarta. Ketua Kadin DKI Jakarta.Kepala Dinas PU / Bina marga Prov DKI Jakarta .Dirut PT.Waskita Karya.Amir Hamzah Pengamat Kebijakan Publik.Muctar Effendi Harahap Peneliti Politik dan Pemerintahan. Dengan Modelator : Ramli Kamidin.

Tujuan diskusi publik ini tentu saja untuk memberi masukan kepada fihak berwenang dalam penyusunan RPJMD ( Rencana Pembangunan Jangka Mengah Daerah).Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018-2022,Terutama urusan dunia usaha dan perbankan dalam rancangan awal penyusunan RPJMD,harus mempertimbangkan hasil evaluasi pelaksanaan RPJMD sebelumnya dalam hal ini RPJMD Tahun 2013-2017.

“Makalah ini mencoba menyajikan hasil evaluasi pelaksanaan RPJMD Tahun 2013-2017 urusan dunia usaha, khususnya Koperasi dan UMKM,Penanaman modal dan perdagangan juga PKL (pedagang kaki lima).Diharapkan dari hasil evaluasi melalui diskusi publik ini dapat diindentifikasi sebab sebab kegagalan atau keberhasilan meraih target capaian sehingga perumusan program dan kegiatan urusan ini untuk priode 2018-2022 dapat lebih terarah dan layak dalam paparannya beberapa narasumber.

(Supri )

About admin

Check Also

Rakernas Peradi 2019 Angkat Tema Pertahankan Peradi Sebagai Wadah Single Bar

Surabaya, Kegiatan Rakernas Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang digelar selama 2 hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }