Home / Diskusi & Seminar / Film NKCTHI Gaet Produser Hollywood Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini

Film NKCTHI Gaet Produser Hollywood Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini

Indonet7.com-Jakarta, 7-08-2019-Visinema Pictures siap memasuki tahap proses syuting 01m ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari lni’ (NKCTHI) yang diadaptasi dari Buku best-seller karya Marchella FP. Disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko, film NKCTHI akan menampilkan para pemain seperti Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicoo Jerikho. Putri Marino, Oka Antara. Ardhito Pramono, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, dan Agla Analidia.

Film NKCTHI bekerjasama dengan IDN Media, Blibli,com dan XRM Media serta belkolaborasi dengan salah satu produser Hollywood, Michael Y. Chow dan’ XRM Media. Michael Y. Chow adalah produser film yang telah memproduseri film film berkualitas seperti Fruitvale Station (Sut. Ryan Coogler), Dope (Sut. Rick Famuyiwa), Sorry To Bother You (Sut. Boots Riley) dan Songs My Brother Taught Me (Sut. Chloe Zhao). Film film Michael banyak fokus pada isu isu minoritas dengan gaya bercerita yang unik.

Selain menjadi produser film, Michael juga aktif sebagai investor pada perusahaan perusahaan teknologi rintisan di seluruh dunia. Pengalaman Michael dalam memproduksi film dan mengembangkan proyek menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi Visinema yang sedang berkembang. Investasi Michael di NKCTHI juga menunjukan bahwa industri dan pasar mm Indonesia semakin diminati investor dan produser mancanegara.

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari lni (NKCTHI), adalah karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90an dan Generasi90 Kemar’m Sore. Ditulis sejak 2016 dan rilis pada Oktober 2018 mengangkat masalah yang dihadapi para milenial di zaman sekarang. Pada saat perilisannya, 1000 buku habis dalam 1 menit pre-order, 4000 buku habis dalam 6 menit sebelum rilis dan sudah 11 kali naik cetak dalam 1 bulan serta terjual lebih dari 130.000 buku. Preskon di Visinema Group jl. Kramat No.3 A,B,C Cilandak Timur Jakarta Selatan.

NKCTHI berisikan kumpulan pesan dari Awan, yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Kalimatnya singkat, dilengkapi dengan ilustrasi sederhana yang sangat memikat. Nantikan film NKCTHI di layar Iebar pada tahun 2020. (Ariyanti)

About admin

Check Also

Rakernas Peradi 2019 Angkat Tema Pertahankan Peradi Sebagai Wadah Single Bar

Surabaya, Kegiatan Rakernas Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang digelar selama 2 hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

if (function_exists('rns_reactions')) { rns_reactions(); }